See more Pagesgahan Agar Tidak Tertular Covid-19 Usai Liburan Sekolah

See more Pagesgahan Agar Tidak Tertular Covid-19 Usai Liburan Sekolah

Dilansir ramlihamdani.id, Aisyah Nursyamsi

ramlihamdani.id, JAKARTA – Usai libur sekolahpotensi penningkatan kasus covid-19 diprediksi meningkat. Ini dibagikan oleh Pakar Epidemiology Griffith University Dicky Budiman.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras Anda, dan saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan Anda terhadap perpustakaan Covid-19,” kata Dicky kepada Tribunnews, Kamis (7/7/2022).

Baca juga: Sebaran 2.881 Kasus Covid-19 per 7 Juli 2022: DKI Jakarta Tertinggi, Disusul Jawa Barat

Oleh karena itu kehadiran sub varian dapat mendesain dengan sangat serius. Karena kemampuan dalam menularkan maupun mereinfeksi.

Kemampuan virus tersebut dibandingkan dengan antibodi jauh lebih besar sebelumnya.

Dicky menyarankan setelah liburan, masyarakat perlu perbaikan di rumah masing-masing.

“Pulangnya jangan mendekati sekolah. Misalnya kalau sekolah masuk lima hari lagi, setidaknya ada di rumah dan istirahat,” papar Dicky lagi.

Baca juga: Cegah Covid-19 dan PMK, Kemenag Minta Pembagian Daging Kurban Terapkan Prokes

Termasuk sambil menyatukan kesehatan masing-masing. Setelah liburan jangan pergi kemana-mana lagi. Selain itu yang belum mendapatkan vaksin ketiga, segera lakukan booster.

“Kalau bicara potensi sulit dihindari. Tapi masalahnya banyak yang tidak bergejala atau tes minimal. Ini yang sekali lagi berbahaya,” pungkasnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/08/berikut-cara-pencegahan-agar-tidak-tertular-covid-19-usai-liburan-sekolah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar