7 Tahun Berkarya, Vicky Tanzil Pamerkan Karya Photography '2014-2020 Via 2022'

7 Tahun Berkarya, Vicky Tanzil Pamerkan Karya Photography '2014-2020 Via 2022'

Wartawan Tribunnews, Fitri Wulandari

ramlihamdani.id, JAKARTA – Sejak ditemukan pada 1839 hingga pertengahan abad terakhir, fotografi telah menimbulkan suatu gagasan tentang apakah suatu ‘bentuk’ seni atau hanya presentasi yang menggunakan alat optik-mekanik dokumentasi semata’.

Saat ini jeruk yang dulu kita punya banyak fotonya sepertinya tidak terserah kalian, padahal sebenarnya kita punya banyak kerat terdekatnya, melukis.

Baca juga: Gerbang Photography oleh Dunia Media Digital

Lalu apa yang membuat fotografi itu bisa disebut sebagai seni?

Untuk mengkonfirmasi ini, silakan klik di sini seni itu sendiri.

Dikutip dari laman www.artphotoacademy.com, Jumat (8/7/2022), ditulis oleh Merriam Webster seni Jika Anda tidak menyukai cincin dan ‘sesuatu yang dibuat dengan imajinasi, Anda tidak akan bisa mengekspresikan diri atau menulis’, namun faktanya tidak sesederhana itu.

Kembali pada definisi klasik, orang dapat melihat bahwa fotografi Memiliki segalanya untuk menjadi media yang ideal untuk mengimplementasikan ekspresi kreatif.

Foto dapat diambil sebagai hasil dari kata kata, oleh karena itu, sama seperti bahasa apapun, Anda dapat menggunakannya untuk mendukung seni.

Seorang seniman sejati tentu memiliki sesuatu yang penting untuk dikatakan dan berusaha menyampaikan pesannya kepada dunia.

Baca juga: Pelatihan Menulis dan Fotografi Jurnalistik Momentum TMP Membangun Kekuatan Partai

Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari informasi Anda, silakan hubungi kami di situs web terdekat. senimanusia untuk menjadi literal.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/lifestyle/2022/07/08/7-tahun-berkarya-vicky-tanzil-pamerkan-karya-fotografi-2014-2020-via-2022

Tidak ada komentar :

Posting Komentar