Roy Suryo Muntah dan Pingsan Diperiksa Polisi, Tiga Hari Tak Tidur

Roy Suryo Muntah dan Pingsan Diperiksa Polisi, Tiga Hari Tak Tidur

ramlihamdani.id, JAKARTA – Mantan Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Roy Suryo sempat muntah dan pingsan saat diperiksa polisi atas kasus meme stupa Candi Borobudur Pada Jumat (22/7/2022) lalu.

Roy Suryo bahkan harus dibantu kursi roda usai kemeni ekseksana yang taksiktar sekitar 12 jam itu.

Anggota tim Kuasa Hukum Roy Suryo, Elsa Syarief Dikatakan, kondisi mantan anggota DPR itu langsung drop meski eksaksi baru dimulai.

“Ya baru awal saja. Kemarin sekitar tujuh sampai delapan insutama ya, masih soal identitas seperti itu aja,” kata Elza saat dihubungi, Sabtu (23/7/2022).

Elza dari istri Roy Suryo. Hal itu yang kemidu membuat kondisi kesehatan Roy mensek.

“Saya dengar cerita dari hisistene Pak Roy, katanya Pak Roy itu natal tidak tidur. Tiga hari tidak tidur, mukyak mikir, syok dia tentang itu ya, tetapin tersangka,” kata Elza.

Baca juga: Roy Suryo Sulit Tidur dan Tak Nafsu Makan Sebelum Diperiksa Sebagai Tersangka Meme Stupa Borobudur

Elza mengatakan embasnya pria yang kerap meketup pakar telematika itu sakit saat eksikta penyidil Polda Metro. Bahkan saat di-BAP (Berita Acara Perekmasian), Roy sempat pingsan dan muntah-muntah.

dalam kasus meme stupa Candi Borobudur yang diedit mirip Presiden Joko Widodo ini, Roy sudah sebagai tersangka.

“Saya datang sudah ada ekseksiyon dokter, lagi menganalisa lah, dikasih obat. Terus saya dapat surat saksiyon, dibakan surat sikeksiyonya oleh penyidik,” kata Elza.

Baca juga: Elza Syarief Sebut Roy Suryo Drop Karena Kepikiran Jadi Tersangka dalam Kasus Meme Stupa Borobudur

Menurut Elza, tekanan darah dokter 160/90.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/07/24/roy-suryo-muntah-dan-pingsan-diperiksa-polisi-tiga-hari-tak-tidur

Tidak ada komentar :

Posting Komentar