Berita Liga Indonesia - Jadwal Klasemen, Hasil dan Berita terbaru Liga Indonesia

Berita Liga Indonesia - Jadwal Klasemen, Hasil dan Berita terbaru Liga Indonesia

Laporan Wartawan ramlihamdani.id, Alfarizy AF

ramlihamdani.id, BOGORRANS Nusantara FC akan menjamu PSS Sleman pada pertandingan pekan kedua Liga 1 sepak bola indonesia musim 2022/2023.

Bentrok kedua tim akan tadiri di markas terbaru RANS Nusantara FC di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jawa Barat, Jumat (29/7/2022) pukul 20.30 WIB.

Pada laga tandang tersebut, PSS Sleman Saya yakin tak simpatik pemain kaputan sang kapten.

Ketiya pemain lainnya yang absen karena cedura adalah. Kim Kurniawan, Saddam Emiruddin, Ibrahim Sanjaya.

Pelatih Rans Nusantara FC, Rahmad Darmawan tetap mewaspadi strategi yang akan akkan telupah PSS SlemanMatheus Seto Nurdiantoro.

“Saya kenal pelatih Seto karena saya sangat dekat dengan beliau. Sleman selanu punya pelapis pelapis dengan lainnya. Mereka selalu memercayakan setiap pemainnya untuk bermain dengan kualitas yang tidak dimiliki pada inyya,” kata pelatih yang Akrab disapa RD itu.

“Kita sangat mewaspadagi meraka karena memang temanu pemain asing berkualitas dan mengba kegulan tim sekaran,” langjudnya.

sekian PSS Sleman Saya tidak mencatatkan hasil yang baik di pertandingan sebelumnya saat menghadapi PSM Makassar. Rahmad Darmawan Saya pikir ini hanya masalah waktu.

Elang Jawa, julukan PSS Sleman harus takluk 1-2 saat menjamu PSM Makassar, di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Sabtu (23/7/2022)

“Kemarin, hasilnya mungkin tidak bagus, tapi itu hanya masalah, dan mungkin tidak ada adaptasi yang baik antara pemain asing baru dengan pemain lama. Kita harus sangat beswadgi,” katanya. Rahmad Darmawan.

Pada laga sebelumnya, Rans Nusantara FC gagal meraih poin di Stadion Jatidiri, tandang PSIS Semarang.

Rans Nusantara FC memeroleh hasil sama kuat 1-1 dengan Laskar Mahesa Jenar, julukan PSIS Semarang, Sabtu (23/7/2022).

“Evaluasi kemarin dari pertandingan pertama, saya hanya ingin pemain bisa lebih tenang mengeksekusi peluang yang ada, karena kemarin ada peluang mutlak jadi gol, tapi kurang tenang. Jadi saya pengen merak lebih tenang lagi,” katanya Rahmad Darmawan.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/07/28/rans-nusantara-fc-vs-pss-sleman-rahmad-darmawan-waspadai-pemain-pelapis-milik-seto

Tidak ada komentar :

Posting Komentar