TransJakarta Investigasi Keamanan Penumpang Kecopetan di Dalam Bus

TransJakarta Investigasi Keamanan Penumpang Kecopetan di Dalam Bus

ramlihamdani.id, JAKARTA- Transjakarta akan meningkatkan keamanan pada operasional bus setelah adanya feri yang terluka saat insiden pencopetan.

Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan PT Transjakarta Anang Rizkani Noor memungkinkan dealer untuk mengevaluasi baik peningkatan keamanan bagi pelanggan bus.

“Atas kejadian tersebut Transjakarta segera melakukan investigasi untuk bahan peningkatan usaha keamanan pada operasi Transjakarta”Ujar Anang dalam siaran persnya, Selasa (7/6/2022).

Dengan bantuan bus Pinang Ranti-Pluit (Koridor 9) pada Selasa (7/6/2022) sekira pukul 11.45 WIB itu bermula setelah ada percobaan pencopetan.

Baca juga: Ganjil – Genap Diperluas, Diterjemahkan oleh Penyesuaian Layanan

Ketika itu terduga pelaku terlibat cek mulut dengan pelanggan lain yang melihat usaha pencopetan.

Terjemahkan halaman ini ke halaman berikutnya yang ingin saya kirimkan salinannya kepada Anda.

“Pelanggan korban pengobatan pertama terhadap sikunya yang luka diberikan. Saya hanya mencoba mencari tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya, ”kata Anang.

Baca juga: Penumpang Transjakarta yang Naik dari Halte Manggarai Naik 18 Persen

Jika Anda tidak menemukan apa yang Anda cari maka tanyakan saja.

“Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang saling membantu serta petugas yang sigap membantu pengamanan di lokasi,” kata Anang.

Sementara pelaku yang semua aksinya tersebut sudah terekam dalam kamera pengawas (CCTV) langsung dari pihak berwajib untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (jj)

Penulis: Junianto Hamonangan

Artikel ini tersedia di WartaKotalive.com dengan judul Penumpang Busway Dicopet dan Luka-luka, PT Transjakarta Evaluasi Pengamanan

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2022/06/07/transjakarta-investigasi-keamanan-penumpang-kecopetan-di-dalam-bus

Tidak ada komentar :

Posting Komentar