Diaggap Berkinerja Baik, GPMI Dukung Anies Maju di Pilpres 2024

Diaggap Berkinerja Baik, GPMI Dukung Anies Maju di Pilpres 2024

ramlihamdani.id, JAKARTA – Massa dari Gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia (GPMI) g ak g ak dam dam dan dan dek An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An An

“Kita harus mendukung sosok yang spesial yakni Bapak Anies Baswedan karena kinerjanya. Selama ini terus bekerja maksimal majukan DKI Jakarta, “ujar orator aksi, Dodi Suryadi di depan Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/6/2022).

Menurutnya, Anies adalah tokoh yang memiliki kriteria baik secara politik maupun personalitasnya.

“Kami mendukung Bapak Anies Rasyid Baswedan untuk menjadi Presiden 2024. Karena bapak Anies adalah sosok yang bertakwa kepada Allah SWT dan jelas beliau muslim sejati,” katanya.

“Beliau tidak pernah khianati negara dan melakukan tipikor dan tindak pidana berat lainnya. Beliau mampu jasmani rohani untuk menjalankan tugas sebagai Presiden,” lanjutnya.

Baca juga: Anies Baswedan Takziah to Ridwan Kamil, Doakan Eril Jadi Pembuka Pintu Jannah bagi Orang Tuanya

Kelompok yang merupakan bagian dari alumni 212 itu menyatakan bahwa Anies adalah representasi dari umat Islam yang taat. “Umat Islam jadi tuan rumah di negeri sendiri,” ujarnya.

Oleh karena itu, GPMI pun mendorong agar semua tokoh politik dan partai politik yang ada untuk memilih Anies untuk diusung maju dalam Pilpres 2024.

Bahkan sudah dimulai di seluruh jajaran mulai dari tingkat atas hingga bawah, jika pilihan politik untuk Pilpres 2024 adalah Anies Rasyid Baswedan.

“Arus bawah gerakan Persaudaraan Muslim Indonesia meminta para Pimpinan untuk terus mendukung Anies sampai menang,” ucapnya.

Sandiaga Mendukung Ijtima Ulama

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/07/dianggap-berkinerja-baik-gpmi-dukung-anies-maju-di-pilpres-2024

Tidak ada komentar :

Posting Komentar