Moment Wabup Deliserdang Ali Yusuf Siregar Lepas 359 Calon Jemaah ke Asrama Haji Kota Medan

Moment Wabup Deliserdang Ali Yusuf Siregar Lepas 359 Calon Jemaah ke Asrama Haji Kota Medan

ramlihamdani.id, DELISERDANG – Wakil Bupati Kabupaten Deliserdang HM Ali Yusuf Siregar lepas ratusan Calon Jemaah Haji, di Masjid Agung Thaf Sinar Basarsyah, Lubuk Pakam, Minggu (19/6/2022).

Untuk calon Haji akan menuju ke Asrama Haji Medanuntuk mendukung denga waga lain dari daerah lainnya di Sumut.

Kabag Kesra Setdakab Mukti Ali Harahap S.Ag M.Si menambah CJH dari Kabupaten Deli Serdang sebanyak 359 jeruk dari 17 Kecamatan.

“Hadir pada pagi hari ini merupakan perwakilan CJH yang menghadirkan 61 orang dari 7 Kecamatan, selebihnya langsung masuk ke Asrama Haji Medan dikarenakan jarak tempuh yang jauh ke Lubuk Pakam, “Katanya.

Kabag Kesra juga download CJH Kabupaten Deli Serdang terlamab dalam kloter 9 yang akan masuk Asrama Haji Medan tanggal kembali 19 Juni 2022 Pukul. 08.00 WIB dan pada hari Senin, 20 Juni 2022 Pukul 03.50 WIB akan menuju ke tanah air dengagakan pesawat Garuda Air Lines, Nmor Penerbangan GA 3110 dari Bandara Internasional Kuala Namu, Kabupaten Deli Serdang menuju Bandara Internasional King Abdul Aziz, Jeddah.

“Jemaah haji kita akan kembali ke tanah air melalui Bandara Madinah dan Insya Allah tiba di tanah air pada tanggal 31 Juli 2022 Pukul 21.45 WIB dengan menggunakan pesawat Garuda Air Lines, Nomor Penerbangan GIA 3209,” Jelasnya.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati merasa haru bercampur gembira dan bangga atas kesiapan dan semangat yang luar biasa dari seluruh jama’ah yang akan menuju tanah suci untuk menunaikan ziarah, guna melaksanakan rukun Islam yang kelima. Selain kewajiban sekaligus mendapat panggilan dari Allah SWT.

“Kami di Kabupaten Deli Serdang akan mendo’akan bapak / ibu para calon jama’ah haji untuk dapat menjalankan seluruh rangkaian ziarah di tanah suci sesempurna mungkin. Serta berangkatlah dalam kebahagiaan dan ketaqwaan kehadirat Allah SWT, “Kata Wabup.

Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Deliserdang, Ali mengucapkan selamat jalan dan selamat melaksanakan ziarahsemoga keselamatan dan perlindungan dari Allah SWT.

“Doakan kami pemerintah dan seluruh masyarakat di wilayah Kabupaten Deli Serdang yang kita cintai agar terhindar dari segala hal yang buruk. Dan juga berterima kasih kepada

Turut Hadir Wakil Ketua TP PKK Ny Hj Sri Pepeni Yusuf Siregar, Wakil Ketua DPRD Deliserdang H Nusantara Tarigan Silangit, Ketua MUI Kyai Amir Panatagama S.Pd.I, Kakan Kemenag Deliserdang Drs. Abdul Haris Harahap M.AP, para pimpinan OPD, lalu Ketua Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IKPHI) Deliserdang HM Ali Tambunan dan Perwakilan Ormas Islam.

Artikel ini oleh Tribun-Medan.com dengan judul Wabup Deliserdang Ali Yusuf Siregar dan Istri Lepas 359 Calon Jemaah ke Asrama Haji Kota Medan

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/19/momen-wabup-deliserdang-ali-yusuf-siregar-lepas-359-calon-jemaah-ke-asrama-haji-kota-medan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar