Manchester United Butuh Sosok Seperti Sir Alex Ferguson Kata Tyson Fury

Manchester United Butuh Sosok Seperti Sir Alex Ferguson Kata Tyson Fury

ramlihamdani.id, MANCHESTER – Pendukung Manchester United, Tyson Fury mengecam ‘prima donna’ tim dan menyalahkan para pemain atas musim buruk yang dialami skuat.

Tyson Fury, manajer perusahaan Sir Alex Ferguson.

Tyson Fury juga menawarkan berbagai macam permainan untuk dipilih dari permainan mana yang ingin Anda belanjakan lebih banyak di blog dan status favorit Anda.

“Karena saya sudah pensiun, saya akan lebih sering ke Old Trafford, tetapi jujur, mereka selalu kalah setiap kali saya menonton pertandingan di sana. Saya hanya ingin menang. Jadi saya merasa gila melihat United saat ini. “Saya tidak berpikir saya akan bisa melakukan apa pun selama 90 menit,” kata Tyson Fury.

Sir Alex Ferguson
Sir Alex Ferguson (Pinterest)

Dikatakan Tyson Furybanyak orang menyalahkan pelatih, tetapi sebenarnya banyak primadona di Manchester United dan hal terbaik yang harus dilakukan adalah mendorong mereka semua.

“Mereka membutuhkan seseorang yang benar-benar tegas seperti Ferguson. Inti dari tim adalah bahwa setiap orang harus bekerja sama, tidak hanya mengharapkan seseorang untuk mencetak gol atau berlari untuk mereka,” katanya.

Tyson Fury pun meyakini kehadiran Cristiano Ronaldo membuat tim resah saat bernyanyi anak muda merasa dibayangi bintang Portugal itu.

“Ketika Anda memiliki bintang seperti Ronaldo, semua orang mengharapkan dia untuk mencetak gol. Tetapi bahkan tanpa Ronaldo, mereka masih bisa mencetak gol seperti musim sebelumnya. “Saya tidak berpikir Ronaldo adalah pemain yang bagus, dia adalah pemain yang bagus karena dia memiliki permainan yang bagus, dia memiliki permainan yang bagus karena dia memiliki banyak hal untuk ditawarkan,” kata Tyson Fury.

Striker Manchester United asli Portugal Cristiano Ronaldo
Striker Manchester United asal Portugal Cristiano Ronaldo (PAUL ELLIS/AFP)

Pemain muda diakui Tyson Fury Silakan coba lagi untuk menyimpan postingan ‘Ronaldo hebat’ Anda.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/19/manchester-united-butuh-sosok-seperti-sir-alex-ferguson-kata-tyson-fury

Tidak ada komentar :

Posting Komentar