Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan Hadiri Acara Mengenang Ani Yudhoyono

Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan Hadiri Acara Mengenang Ani Yudhoyono

ramlihamdani.id, JAKARTA – Ketua Umum PAN yang baru dilantik sebagai Menteri Perdagangan Zulkifli Hasanbadai acara Mengenang Almarhumah Ani Yudhoyono di Assembly Hall-Jakarta Convention Center, Minggu (19/6/2022).

Pada acara ini, Zulkifli Hasan diungang langsung oleh Keluarga Susilo Bambang Yudhoyono untuk hadir.

Zulkifli Hasan adalah sahabat karib lama SBY, sedangkan acara ini diperkirakan akan berlangsung di Presiden Ke-6 SBY dan Zulhas selaku Menteri Kehutanan.

Begitu pula dengan Zulhas dengan Ibu Ani seperti halnya Pohon versi Yunani.

“Sebulu saya kenang Ibu Ani ini adalah sosok ibu negara yang hebat. Ia selalu keliling untuk memperkenalkan produk lokal, kriya dan kesenian Indonesia. Selain itu, Ibu Ani juga adalah sosok yang menyukseskan Program menanam pohon di era saya menjadi Menteri Kehutanan dan Dedikasi. kepemimpinan beliau menunjukan jiwa besar Ibu Ani sebagai Tokoh Bangsa, “terangnya.

Baca juga: Muhaimin Iskandar Sindir Mendag Zulkifli Hasan Akting Kaget Soal Harga Naik, Begini Respon PAN

Lebih lanjut Zulhas pun tidak percaya bahwa Pak SBY and Ibu Ani Yudhoyono sebagai salah satu contoh orang tua yang baik serta berhasil dalam mendidik anak menjadi sosok calon penerus bangsa.

“Saya juga menyanjung kehebatan Ibu Ani dan Pak SBY sebagai orangtua, mereka sukses melahirkan mendidik anak-anak menjadi sosok calon Pemuda Penerus Bangsa,” lanjut Zuhas.

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini Zulhas juga meyakini bahwa Ibu Ani perlu ditularkan kepada generasi yang ada hari ini.

“Semangat serta cita-cita Ibu Ani perlu ditularkan kepada generasi yang hari ini, khususnya dalam bidang peningkatan produk lokal, kriya, dan kepedulian terhadap pendidikan anak bangsa,” tutupnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/20/ketua-umum-pan-zulkifli-hasan-hadiri-acara-mengenang-ani-yudhoyono

Tidak ada komentar :

Posting Komentar