Istri Jurnalis yang Hilang di Amazon Minta Otoritas Mengintensifkan Pencarian: By Detik Berharga

Istri Jurnalis yang Hilang di Amazon Minta Otoritas Mengintensifkan Pencarian: By Detik Berharga

ramlihamdani.id – Istri dari jurnalis Inggris yang hilang di Amazon dekat pihak lowongan Brazil untuk meningkatkan konsentrasi upaya pencarian.

Dom Phillips, pemimpin redaksi Guardian, melaporkan Minggu (5/6/2022) baru-baru ini ditangkap karena diduga melecehkan istri Javari di Amazon.

dilaporkan PenjagaAlessandra Sampaio dari Brasil, yang tinggal di Salvador untuk pertama kalinya, berkata:

“Pihak Brazilkeluarga kami putus asa.”

“Tolong jawab urgensi saat ini dengan tindakan segera.”

“Saat saya mengajukan permintaan ini, mereka telah hilang selama lebih dari 30 jam.”

“Dan di hutan, setiap detik berarti, setiap detik bisa menjadi perbedaan antara hidup dan mati,” tanya Sampaio.

“Yang bisa membeli lakukan hanya berdoa agar Dom dan Bruno [Araújo Pereira] “Baik-baik saja, di suatu tempat, dan tidak dapat melanjutkan perjalanan mereka karena beberapa masalah mekanis, dan bahwa semua ini akan berakhir hanya menjadi cerita lain dalam kehidupan penuh mereka.”

Dom Phillips melapor kembali ke Negara Bagian Roraima, Brasil, pada 14 November 2019. Phillips saat ini sedang menerbitkan buku oleh Lembah Javari Amazon Brasil.  Pereira, seorang ahli di badan urusan adat Brasil, FUNAI, dengan pengetahuan mendalam tentang wilayah tersebut, secara teratur menerima ancaman dari para penebang dan penambang yang mencoba menyerang kelompok adat yang mengembangkan.
Dom Phillips melapor kembali ke Negara Bagian Roraima, Brasil, pada 14 November 2019. Phillips saat ini sedang menerbitkan buku oleh Lembah Javari Amazon Brasil. Pereira, seorang ahli di badan urusan adat Brasil, FUNAI, dengan pengetahuan mendalam tentang wilayah tersebut, secara teratur menerima ancaman dari para penebang dan penambang yang mencoba menyerang kelompok adat yang mengembangkan. (Joao LAET/AFP)

Phillips (57) lahir dengan Bruno Araújo Pereira, putra Pribumi.

Pereira telah bertahun-tahun bekerja untuk melindungi lebih dari 24 suku yang menyebut hutan hujan Amazon sebagai rumah mereka.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/06/07/istri-jurnalis-yang-hilang-di-amazon-minta-otoritas-mengintensifkan-pencarian-setiap-detik-berharga

Tidak ada komentar :

Posting Komentar