Jalan Tol Padang-Sicincin Pimbangunan Akan Kembali Dikerjakan Mulai Agustus 2022

Jalan Tol Padang-Sicincin Pimbangunan Akan Kembali Dikerjakan Mulai Agustus 2022

Dilansir ramlihamdani.id, Seno Tri Sulistiyono

ramlihamdani.id, JAKARTA – anggota Komisi VI DPR RI Andre Rosiade menyebut, pembangunan jalan tol Padang-Sicincin yang merupakan bagian dari tol Padang-Pekanbaru, Riau akan kembali dilakukan pertengahan Agustus 2022.

“Alhamdulillah, proyek Padang-Sicincin akan selesai pada Agustus 2022. Ini pertama kalinya kami bisa melakukannya dengan bantuan Operator III PT Hutama Karya (HK) Koentjoro Kemarin. Selasa (7/6/2022) .

Namun tidak menutup kemungkinan Hutama Karya, Koentjoro yang memberikan putaran pertama jelly tol Sumatera menambahkan, Hutama Karya harus bisa menghubungi sebjaai pelaksana Hutama Karya Infrastruktur untuklai pengerjaan.

Baca juga: Hingga Akhir Tahun Ini, Total Panjang Jalan Tol Mencapai 4.761 Km

“Kami juga diminta untuk mengingatkan Pemerintah Provinsi Sumbar untuk mempersiapkan penuntasan lahan yang katanya masih 54 persen,” kata Andre.

Andre berjanji akan terus mengawal dan fokus memastikan jalan tol Sumbar tuntas karena sangat dibutuhkan dan diharapkan masyarakat.

“Saya hanya mencoba mencari tahu apa yang harus dilakukan dengan Pemprov Sumbar,” kata Anggota. Komisi VI DPR itu.

Andre juga berterima kasih kepada Direktur Utama PT Hutama Karya Budi Harto yang sangat serius dengan pembangunan tol di Sumbar ini.

“Tentunya pembangunan ini dapat berjalan dengan dukungan penuh dari dukungan. Hutama Karya,” kata Andre.

Baca juga: Tahun Ini, Tarif 30 Ruas Tol di Jawa dan Sumatera Mengalami Kenaikan

Koentjoro menyebutkan, sesuai permintaan anggota DPR RI asal Sumbar Andre RosiadeHK telah meminta HKi mengerjakan kembali pembangunan tol yang tertunda di Sumbar.

pembangunan jalan tol Padang-Sicincin akan dimulai kembali pertengahan Agustus 2022, setelah terhenti sekitar satu tahun terakhir.

“HK adalah anggota tim HKI. Dia juga anggota Yayasan Musim Panas. Andre Rosiadehal ini untuk pembangunan Sumbar,” katanya.

Koentjoro mengingatkan, tanah jangan dilupakan, karena belum tuntas tuntas. Karena lambatnya pembangunan lahan, dapat digunakan sebagai pembangunan tol di pengerjaan.

“Mohon pak Andre Rosiade bantu sampaikan ke Pemprov Sumbar, jangan sampai kami berhenti karena tanah tak selesai-selesai, “ucapnya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/06/07/pembangunan-jalan-tol-padang-sicincin-akan-kembali-dikerjakan-mulai-agustus-2022

Tidak ada komentar :

Posting Komentar