Hasil Surveilan LSI Soal Elektabilitas Capres 2024: Ganjar dan Anies Baswedan Tempel Prabowo Subianto

Hasil Surveilan LSI Soal Elektabilitas Capres 2024: Ganjar dan Anies Baswedan Tempel Prabowo Subianto

Wartawan ramlihamdani.id, Rizki Sandi Saputra

ramlihamdani.id, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto posisi teratas sebagai bakal calon presiden (capres) 2024 mendatang versi hasil survei dari Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA.

Dalam hasil survei yang dikeluarkan pada Selasa (14/6/2022) tersebut, Prabowo unggul pada simulasi pemilihan Capres 10 nama.

Pensil LSI Denny JAArdian Sofa g g, lam telah memiliki,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,, G G G G Ganjar Pranowo dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

“Ada 10 kapita yang Kita uji mulai dari Pak Prabowo sampai den Pak Pakeldeld dan ini hasilnya, dan Prabowo Subianto ini masih menjadi yang terunggul di angka 28,9 persen,” kata Ardian saat menyampaikan hasil surveinya secara berani, Selasa (14/6/2022).

Selanjutnya pada urutan kedua, ditempati oleh Ganjar Pranowo dengan selisih angka sektor 5 persen dengan Prabowo.

Sementara di posisi ketiga, ada nama Anies Baswedan dengan perolehan suara 14,6 persen.

“Di urutan kedua ada Pak Ganjar potongan 23,5 persen sektor 5,4 persen dengan pertama. Selanjutnya ada Pak Anies Baswedan 14,6 persen,” kata Ardian.

Serta ada beberapa nama figur lain yang berada di urutan 4 sampai 10 dengan perolehan suara di bawah 7 persen.

Mereka adalah Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dengan dukungan 6,1 persen; Sandiaga Uno 5,3 persen suara; Airlangga Hartarto (4,5 persen).

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/14/hasil-survei-lsi-soal-elektabilitas-capres-2024-ganjar-dan-anies-baswedan-tempel-prabowo-subianto

Tidak ada komentar :

Posting Komentar