Presiden Jokowi Minta Finalis Puteri Indonesia Dilibatkan dalam KTT G20

Presiden Jokowi Minta Finalis Puteri Indonesia Dilibatkan dalam KTT G20

Koresponden Tribunnews, Taufik Ismail

ramlihamdani.id, JAKARTAPresiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kedatangan Yayasan Puteri Indonesia di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin, (30/5/2022).

Ketua Dewan Penasehat Yayasan Puteri IndonesiaPutri Kus Wisnu Wardani g g da da per per per per per Pres Pres Pres nu nu nu Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia G20 yang akan digelar di Bali pada November mendatang.

“Bapak Presiden juga menambahkan bahwa untuk semua program-program G20 khususnya pada puncaknya nanti Puteri Indonesia untuk dilibatkan dan juga para finalis lainnya yang ada di provinsi masing-masing, “ujarnya.

Menurutnya, para Puteri Indonesia 2022 merupakan seri terbaru dari karya masing-masing dengan desain paling atas dalamkat KTT G20 tahun 2022, mulai dari perubahan iklim, digitalisasi, hingga kebangkitan pariwisata.

hal tersebut, Puteri Indonesia 2022 Laksmi Shari Suardana menyatakan komitmennya untuk ikut serta dalam KTT G20 dan membuat bangga bangsa serta negara Indonesia.

“Beli sebuah ingu mengucapkan bahwa kita Puteri Indonesia 2022 sangat siap untuk mencatat dan membuat negara kita bangga. Bapak Jokowi kemarin menyampaikan bahwa kami ditugaskan untuk mengunjungi negara kita terutamanya G20 dan kita siap sekali dan ingin membuat negara kita bangga, “ujar Laksmi.

Senada, Puteri Indonesia Lingkungan 2022 Cindy May McGuire, silahkan hubungi panitia untuk konfirmasi KTT G20khususnya di bidang arsitektur kesehatan global.

“Saya akan fokus pada sektor prioritas yaitu arsitektur kesehatan global dan semoga semua program-programnya akan terlaksana dengan baik,” tutur Cindy.

Selain Puteri Indonesia 2022, Presiden Jokowi juga akan melewatkan Miss Universe 2021 Harnaaz Kaur Sandhu.

Baca juga: Bertemu Miss Universe dan Pemenang Puteri Indonesia 2022, Ini Dibuka Jokowi

Selain bekerja sama, Harnaaz mampu menjelaskan pentingnya budaya Indonesia dan fakta yang disampaikan oleh Presiden Jokowi dan Perdana Menteri India Narendra Modi.

“Saya sangat senang mengetahui hubungan (baik) Presiden Jokowi dengan PM Modi. Saya sangat senang berada di sini, di negara yang indah ini, untuk melihat keindahan negara ini dan belajar lebih banyak tentang negara ini. Saya akan segera kembali ke sini,” ucap .Harnaaz.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/05/31/presiden-jokowi-minta-finalis-puteri-indonesia-dilibatkan-dalam-ktt-g20

Tidak ada komentar :

Posting Komentar