Ketemu Presiden Jokowi di Istana, Ini yang Disampaikan Aliansi Penyelenggara Pendidikan Indonesia

Ketemu Presiden Jokowi di Istana, Ini yang Disampaikan Aliansi Penyelenggara Pendidikan Indonesia

Koresponden Tribunnews, Taufik Ismail

ramlihamdani.id, JAKARTAPresiden Joko Widodo (Jokowi) menerima Aliansi Penyelenggara Pendidikan Indonesia (APPI) di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (30/5/2022).

Dalam pertemuan tersebut, aliani menyampaikan harapan dan pandangan terhadap berbagai kebijakan pendidikan serta memberikan informasi dan usulan terkait pendidikan di Indonesia.

“Saya adalah anggota kelompok ini dan saya ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada rakyat Indonesia atas hilangnya nyawa mereka,” kata Dewan Pengarah APPI. Doni Koesoema Albertususai pertemuan.

Doni mengatakan, aliansi hadir mukukung visi dan misi Presiden Joko Widodo agar sumber daya manusia (SDM) Indonesia unggul dan berkarakter.

Untuk semester pertama tahun ini, alfabet terbuka untuk umum dan perguruan tinggi, yang juga memiliki sensor dan pentering akhir Sab Sab Sab Sab Sab Sab Sab Sab Sab Sab Sab Sab Sab Sab Sab Sab Sab Sab Sab Sab Sab….

“Kami ingin bahwa negara hadir dan kami selama ini telah menghadirkan negara melalui dunia pendidikan. Karena itu kami hadir untuk mendukung dukungan kami bahwa kami ingin visi misi Presiden Joko Widodo itu sungguh-sungguh terwujud, terbentuk, di seluruh Negara Kesatuan Republik Indonesia melalui karya-karya, tugas, dan pelayanan kami,” katanya.

Untuk diketahui, Aliansi Penyelenggara Pendidikan Indonesia yang hadir terdiri atas Majelis Pendidikan Dikdasmen Muhammadiyah, Persatuan Guru Republik Indonesia, Badan Pengawas Majelis Pendidikan Kristen di Indonesia, Majelis Nasional Pendidikan Katolik, dan Himpunan Sekolah dan Madrasah Seluruh Nusantara (Hisminu).

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/05/31/bertemu-presiden-jokowi-di-istana-ini-yang-disampaikan-aliansi-penyelenggara-pendidikan-indonesia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar