Manchester United Tak Mau Diduakan, Satan Merah Resmi Berpisah dengan Ralf Rangnick

Manchester United Tak Mau Diduakan, Satan Merah Resmi Berpisah dengan Ralf Rangnick

ramlihamdani.id – Keputusan tak terduga diambil Manchester United terkait masa depan Ralf Rangnick yang rencananya akan dijadikan konsultan pada musim depan.

Manajemen Setan Merah untuk terhubung dengan halaman musik Rangnick.

Faktor utama yang membuat Manchester United membagikan postingan ini di postingan Rangnick tentang Timnas Austria.

Seakan tak ingin diduakan, Manchester United mengambil keputusan penting untuk menyudahi kerjasama dengan Rangnick.

Baca juga: Dinamika Ruang Ganti, 3 Bintang Manchester United Terdampak Sejak Kedatangan Cristiano Ronaldo

Baca juga: Tugas Erik Ten Hag di Manchester United: Pulihkan Magis Donny van de Beek & Buang Kutukan Solskjaer

Pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick adalah anggota tim Liga Utama Inggris yang menjadi tuan rumah Liga Utama Inggris Brighton and Hove Albion dan Manchester United di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris pada 7 Mei 2022.
Pelatih kepala Manchester United German Interim Ralf Rangnick adalah anggota tim Liga Utama Inggris melawan Brighton and Hove Albion dan Manchester United di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris pada 7 Mei 2022. (GLYN KIRK / AFP)

Rangnick, yang kini menjadi anggota pos Ole Gunnar Solskjaer. Manchester United akhirnya harus pergi sebelum ia menjalani peran baru musim depan.

Hal itu telah dikonfirmasi pihak Manchester United melalui laman resminya.

Salam perpisahan dan ucapan terima kasih yang disampaikan pihak Manchester United atas jasa yang telah dilakukan Rangnick selama membesut tim Setan Merah.

Meskipun saya memenangkan tiket Liga Champions, Manchester United tetap hormat kepada Rangnick atas jasa-jasa yang telah ia persembahkan.

“Kami ingin berterima kasih kepada Rangnick atas uasahanya sebagai pelatih sementara dalam waktu enam bulan terakhir,” tulis pernyataan resmi Manchester United.

“Dengan bantuan Bearsama, Rangnick akan terus fokus pada masa depannya sebagai manajer Austria dan akan terus mendukung konsorsium Old Trafford,” katanya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/05/29/manchester-united-tak-mau-diduakan-setan-merah-resmi-berpisah-dengan-ralf-rangnick

Tidak ada komentar :

Posting Komentar