Tutup Acara Festival Kopi, Djarot Minta Pengunjung Tetap Mencini Indonesia

Tutup Acara Festival Kopi, Djarot Minta Pengunjung Tetap Mencini Indonesia

ramlihamdani.id, JAKARTA – Acara penutupan Festival Kopi Tanah Air berlangsung meriah di Parkir Timur Gelora Bung Karno (GBK), senayanJakarta, Minggu (29/5/2022) sakit.

Ribuan orang memadati area Parkir Timur meski hujan mengguyur.

Sejumlah penyanyi nasional juga ikut meramaikan kegiatan yang memecahkan rekor MURI dalam kategori uji rasa dan sulang kopi massal itu.

Para penyanyi itu antara lain adalah Marcell Siahaan dan HiVi !.

Pada saat yang sama, mereka berkesempatan untuk berbagi pengalaman dengan Ketua DPP. Djarot Saiful HidayatKetua BKN PDIP Aria BimaKetua Panitia Festival Kopi Tanah Air Ono Surono, dan Bendahara Panitia Sudin.

Djarot Saiful Hidayat membagikan selebrasi dan musik Kopi Tanah Air DPP PDIP.

Meski hujan lebat turun, Djarot melihat para peserta rela basah kuyub dan tetap berada di lokasi.

“Saya melihat wajah semua orang tetap bersemangat. Tetap tidak beranjak dari lokasi ini, betul-betul jadi kebanggaan kami,” kata Djarot.

Baca juga: Kopi Dayak, Paduan Kopi dan Tanaman Herbal Khas Kalimantan Tengah

Djarot juga berharap semoga pampilan Marcell dan HiVi! Anda dapat dengan mudah menggunakan penguin yang ada hubungannya dengan DPP PDIP itu.

Mantan Gubernur DKI Jakarta juga dimungkinkan untuk mengubah harga produk untuk memudahkan pria dan wanita di Indonesia.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/05/29/tutup-acara-festival-kopi-djarot-minta-pengunjung-tetap-mencintai-indonesia

Tidak ada komentar :

Posting Komentar