Marc Marquez Akhiri Musim Lebih Cepat, Honda Manager: Dia Sudah Cukup Menderita

Marc Marquez Akhiri Musim Lebih Cepat, Honda Manager: Dia Sudah Cukup Menderita

Marc Marquez Akhiri Musim Lebih Cepat, Honda Manager: Dia Sudah Cukup Menderita

ramlihamdani.id – Pihak Repsol Honda tak mau mengambil risiko lebih besar dengan membiarkan Marc Marquez terus balapan musim ini.

Mereka memutuskan untuk mengikhlaskan sang pebalap fokus pada penanganan cedera yang didera akibat kecelakaan tinggi di MotoGP Italia 2022, Alberto Puig tidak mau mengambil resiko lagi.

Tim Repsol Honda yang saat ini meluncurkan MotoGP musim 2022 juga hadir dengan teramcam Marc Marquez yang teramcam musim lebih cepat.

Baca juga: Link Live Streaming MotoGP Italia 2022, Kejutan! Ini Jadi Balapan Terakhir Marc Marquez Musim Ini

AUSTIN, TEXAS - 09 APRIL: Marc Marquez dari Spanyol dan Tim Repsol Honda Melewati tikungan selama latihan kualifikasi MotoGP selama MotoGP Of The Americas - Kualifikasi pada 09 April 2022 di Austin, Texas.
AUSTIN, TEXAS – 09 APRIL: Marc Marquez dari Spanyol dan Tim Repsol Honda Melewati tikungan selama latihan kualifikasi MotoGP selama MotoGP Of The Americas – Kualifikasi pada 09 April 2022 di Austin, Texas. (Mirco Lazzari gp / GETTY IMAGES AMERIKA UTARA / Getty Images via AFP)

Baca juga: MotoGP Italia 2022: Perayaan Tiga Murid Rossi

Pembalap yang dijuluki The Baby Alien itu terancam kembali mengiklhaskan gelar juara dunia di musim ini akibat insiden highside yang ia alami di MotoGP Italia 2022.

Akibat kejadian itu, Marquez harus menjalani kembali operasi keempat pada lengan humerus kanannya.

Rencananya, grup berbahasa Spanyol akan mengoperasikan Mayo Clinic di Rochester, Minnesota, Amerika Serikat pada 31 Mei mendatang.

Jalannya operasi Marquez kini akan ditangani oleh Dr. Joaquin Sanchez Sotelo.

Alberto Puig, manager Honda, mengatakan ingin membuat janji khusus untuk kondisi kembali yang sudah berusia 100 tahun.

“Marc Marquez sudah menderita, kami ingin berterima kasih atas pengorbanannya,” buka Puig dikutip Sportfeat dari Paddock-GP.com.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/05/29/marc-marquez-akhiri-musim-lebih-cepat-manajer-honda-dia-sudah-cukup-menderita

Tidak ada komentar :

Posting Komentar