Ketua DPR: Selamat Hari Kemenangan, Mari Melangkah sebangai Bangsa yang Penuh Berkah

Ketua DPR: Selamat Hari Kemenangan, Mari Melangkah sebangai Bangsa yang Penuh Berkah

Dilansir ramlihamdani.id, Chaerul Umam

ramlihamdani.id, JAKARTA – Ketua DPR RI Puan Maharani menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1443 H kepada seluruh rakyat Indonesia.

Puan mengajak seluruh masyarakat untuk merayakan lebaran dengan penguh syukur meski Indonesia masih berada dalam pandemi covid-19.

“Saya, Puan Maharani mengucapkan Hari Raya Idul Fitri 1443 H. Mohon maaf lahir dan batin,” kata Puan, dalam keterangannya, Minggu (1/5/2022).

Ketua DPP PDIP itu juga mengucapkan selamat merayakan Hari Kemenangan dalam kebersamaan untuk seluruh umat muslim. Puan mengajak masyarakat untuk terus bersyukur.

“Hari ini kita rayakan kemenangan sebagai buah dari perjuangan. Hari ini kita rayakan kebersamaan sebagai syukur atas keselamatan dan kesehatan, ”ujar mantan Menko PMK itu.

Baca juga: Puan Cerita Soal Peran Bung Karno dan KH Wahab Hasbullah dalam Balik Istilah Halal Bihalal

“Hari ini kita melangkah sebagai bangsa yang penuh berkah. Bangsa yang pantang menyerah, ”lanjutnya.

Selama ini, Puan meminta masyarakat agar terus memupuk tali persaudaraan.

Menurut Puan, silaturahmi harus terus dijaga sekalipun pandemi covid-19 membuat adanya batasan.

“Jangan sampai pandemi Covid membuat jarak persaudaraan kita. Manfaatkan momen Idul Fitri untuk mendukung bersilaturahmi dengan keluarga, kerabat, kolega, teman, dan orang-orang terdekat,” ujarnya.

Kepada masyarakat yang mudik, Puan pun berharap agar dapat memanfaatkan kesempatan untuk kembali mempererat silaturahmi dengan saudara.

Apalagi sudah dua tahun sejak pandemi melanda, masyarakat tidak bisa mudik.

Namun, Puan mengimbau agar masyarakat tetap waspada dengan penyebaran virus Covid-19. Saya rasa tidak sampai menyebarluaskan protokol dasar kesehatan.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. Disiplin diri sendiri adalah bentuk peduli kepada orang-orang yang kita cintai. “Assalamu’alaikum bersama keluarga dan sahabat,” katanya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/05/02/ketua-dpr-selamat-hari-kemenangan-mari-melangkah-sebagai-bangsa-yang-penuh-berkah

Tidak ada komentar :

Posting Komentar