Didukung MUFG, Danamon dan Adira Finance Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif

Didukung MUFG, Danamon dan Adira Finance Dorong Pertumbuhan Industri Otomotif

Menurut Tribunnews, Ariir Choirul

ramlihamdani.id, JAKARTA – Bank Danamon Bersama Adira Finance dan MUFG terus mendorong pertumbuhan industri otomotif berkelanjutan di Indonesia yang meluluskan solusi finusi yang komprehensif dan inovatif.

Ini adalah preview dari aktivis kursi IIMS Hybrid 2022 yang dirilis pada 11 April di JIExpo Kemayoran, pada bulan April.

Ketiga perusahaan menawarkan solusi keuangan yang komprehensif bagi seluruh bagian dari rantai bisnis dan segmen di ekosistem industri otomotif, mulai dari pabrikan ke distributor dan dealer, hingga pembiayaan kepemilikan kendaraan di tingkat pengguna akhir.

“Sebagai sebuah grup, Danamon, Adira Finance dan MUFG, salah satu anggota aspiran dan keyakinan yang juga merupakan anggota dari Biro Investigasi Indonesia, untuk memberikan dukungan finansial, sosial dan ekonomi, “kata Direktur Utama PT Bank Danamon Tbk, Yasushi Itagaki, yang akan terus berlanjut ini hebat baru-baru ini.

Akibatnya, industri otomotif industri telah mampu menghasilkan produk dan jasa yang lebih ekonomis dan ekonomis.

Baca juga: Siapkan 4 Grand Prize Mobil di IIMS Hybrid 2022, Danamon Sabet Rekor MURI

“Saya anggota kelompok fokus dan anggota ekosistem industri otomotif. Saya anggota perusahaan tingkat jutaan semester, ATPM, dealer, dan saya mencari perusahaan profesional untuk melakukan ritual, ” kata Yasushi.

Bahkan, perekonomian diperkirakan akan memperluas rantai pasokannya melalui pasokan terbatas (financial supply chain) yang terntegrasi end-to-end. “Bersama, Danamon, ADMF dan MUFG adalah anggota dari Amerika Serikat dan Commonwealth of Independent States,” katanya.

Dewa Made Susila, Direktur Utama PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, dengan satu sen dari Bank Danamon dan MUFG, ingin tahu lebih banyak tentang bisnis dan dealer, anggota ramah yang memiliki solusi terbaik untuk menemukan klub online yang sukses di seluruh Indonesia.

“Saya ingin menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada masyarakat Indonesia atas hilangnya nyawa mereka,” kata Dewa Made Susila.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/05/01/didukung-mufg-danamon-dan-adira-finance-dorong-pertumbuhan-industri-otomotif

Tidak ada komentar :

Posting Komentar