Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio Incar Poin Penting di GP Spanyol

Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio Incar Poin Penting di GP Spanyol

Wartawan Tribunnews, Ariir Choirul

ramlihamdani.id, JAKARTA – Gresini Racing MotoGP dimiliki oleh Federal Oil, Enea Bastianini dan Fabio Di Giannantonio akan berusaha maksimal di MotoGP Spanyol yang digelar di sirkuit Jerez pada akhir pekan ini, 5 Mei 2022.

Enea akan start dari posisi 11 berkat torehkan waktu 1: 37.618 detik dan Diggia akan start dari posisi 17 setelah mendapatkan catatan waktu.1: 37.882 detik.

Enea menemui masalah pada motornya, kehilangan cengkeraman di ban depan, yang harus membuat sesi Q2. Belum ada ulasan, apakah Anda ingin mengirimkan ulasan Anda?

“Hasil yang kurang baik. Sesi Sabtu pagi berhasil mendapatkan keuntungan bisa langsung ke Q2, tapi feeling dengan motornya bukan yang terbaik. , ”Ujar Enea.

Baca juga: Ini yang Disampaikan Jokowi kepada Para Pembalap MotorGP Saat Bertemu di Istana

Menyikapi insiden kali ini, Enea mengakui tak bisa dihindari. Padahal dirinya yaki kemungkinan bisa ditemukan pada postingan dari postingan di grid.

“Dia dibebaskan pagi ini; dia berbicara dengan ayahnya dan dia baik-baik saja. “Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu.

Fabio Di Giannantonio alias Diggia mulai bisa diunduh dari Ducati Desmosedici GP21.

“Itu hanya menjadi perhatian kami saat itu. “Saya senang bisa mengatur nada untuk apa yang akan saya lakukan tahun depan,” katanya.

“Saya masih perlu melacak waktu untuk bisa lebih baik. Hasil kualifikasi secara keseluruhan sangat positif, ”lanjutnya.

baik Enea Bastianini maupun Fabio Di Giannantonio berharap bisa mengejar ketertinggalan poin di klasemen pembalap. Apalagi Diggia diharapkan untuk memposting salinan Jerez’s MotoGP 2022 dengan Gresini Racing MotoGP.

Begitu juga Enea bisa berbagi pointer begiing lagi di titel Juara Dunia MotoGP 2022 dan tentunya bikin bangga Indonesia dan penggemar balap di Indonesia.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/05/02/enea-bastianini-dan-fabio-di-giannantonio-incar-poin-penting-di-gp-spanyol

Tidak ada komentar :

Posting Komentar