Jokowi Pidato di Rakernas Projo, Para Relawan Teriakkan Nama Ganjar

Jokowi Pidato di Rakernas Projo, Para Relawan Teriakkan Nama Ganjar

Wartawan ramlihamdani.id, Reza Deni

ramlihamdani.id, JAKARTAPresiden Joko Widodo (Jokowi) hadir Rakernas V Projo di Balai Perekonomian Desa (Balkondes) Ngargogondo, Kecamatan Borobudur, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Sabtu (21/5/2022).

Dalam kesempatan tersebut turut hadir Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Acara ini bertujuan untuk menentukan arah politik pada kontestasi politik 2024.

Jokowi menyebut dalam suaranya agar masyarakat jangan terburu-buru-gesa dalam menentukan pilihan politik sekali pun pilihannya di acara tersebut.

Anggota Jokowi sinjar kepada Ganjar dan langsung disambut meriah dan tepuk tangan seluruh relawan Projo yang hadir.

“Yang berkaitan dengan politik, urusan politik itu jangan tergesa-gesa, meskipun mungkin yang kita dukung ada di sini. Sudah dibilang, jangan tergesa-gesa. Ini mau tergesa-gesa ini sepertinya,” kata Jokowi.

Baca juga: Hadiri Rakernas V Projo di Magelang, Jokowi Minta Relawan Sabar soal Capres yang Diusung: Ojo Kesusu

Saat Jokowi menjelaskannya, untuk menceritakannya hanya jika sudah waktunya untuknya. Mereka juga menerikkan nama Ganjar Pranowo yang mendukung untuk orang nomor satu di Jawa Tengah itu melanjutkan tongkat estafet Jokowi.

“Pak Ganjar presiden. Pak Ganjar untuk 2024. Maju terus Pak Ganjar,” kata Projo yang terkait.

Lebih lanjut, Jokowi juga mengumpulkan mengumpulkan seluruh relawan pendukungnya dalam tingkat nasional yang lebih besar untuk menyerap aspirasi tentang tokoh politik yang didukung.

Rencananya, dalam pertemuan tersebut nantinya tidak hanya relawan Projo saja yang hadir.

“Jangan sampai, kalau kita tidak satu pun saya nanti memutuskan akan bertanya pada saudara semua. Tidak saya putuskan sendiri, saya bukan tipikal seperti itu. Saya akan bertanya ketuanya dulu calon kita siapa” kata Jokowi.

Jokowi ingin menunjukkan bahwa pendukungnya masih solid dan masih satu tujuan demi masa depan bangsa Indonesia sebagai kapal besar yang harus dinakhodai seorang pemimpin ulung.

“Saya akan mengadakan di tingkat-tingkat dengan pertemuan besar di tingkat nasional, bahwa kita ini masih solid dan masih semangat. Karena yang kita miliki adalah kapal besar, bukan kapal kecil,” katanya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/05/22/jokowi-pidato-di-rakernas-projo-para-relawan-teriakkan-nama-ganjar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar