Trend Belanja Merek High end, Ajak Perempuan Jeli Berinvestasi

Trend Belanja Merek High end, Ajak Perempuan Jeli Berinvestasi

Wartawan ramlihamdani.id, Aisyah Nursyamsi

ramlihamdani.id, JAKARTA – Berbelanja barang high end brand menjadi tren dalam lima tahun terehir.

Di sisi lain, tren ini perlu dipenuhi dengan penawaran belanja preloved.

Preloved shopping adalah menjali koleksi personal dengan kondisi baru dan masih layak pakai. Salah satu preloved yang menarik menatan adalah Irresistible Bazaar.

Irresistible Bazaar sendiri merupakan platform marketing offline terbesar di Indonesia untuk produk barang-barang bermerek preloved.

Saat ini Irressitible Bazaar tengah mengusung konsep baru yaitu Irress Urban Bazaar dalam kampanye #irressbazaar; Irress Bazaar adalah tempat urban yang unik di Indonesia.

Baca juga: Yuk Preloved-in Barang Kamu Biar Jadi Cuan!

Meski mendaj salah satu tren yang populer, belanja preloved tampaknya tidak dipahami oleh konsumen.

Berangkat dari isu ini, Irresistible Bazaar mengandeng Gaya Indonesia Menggelar acara Soiree Teh Tinggi Intim yang membahas seputar Preloved Authentic High-End Brand di Maxx Coffee, Senayan Park.

Topik yang ditekankan dalam kegitangan ini yaitu bagaimana konsumen yang didominasi oleh perempuan, dapat dikenali secara cermat kualitas barang merek kelas atas. Sehingga Anda bisa menjadi pembeli yang cerdas.

“Di mana dapat mikehan samsana pada konsumen untuk membeli barang model paosai yang diingingan. Tentu dengan harga yang tepat serta membari dengan seller yang terpercaya untuk mendapatan barang yang menjadi koleksi persibih gankande investment”, kata Marisa Tumbuan, Founder and Chief Irresistible Bazaar di Senayan Park, Kamis (28/7/2022).

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/lifestyle/2022/07/29/trend-belanja-high-end-brand-ajak-perempuan-jeli-berinvestasi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar