Total Korban Tewas akibat Penembakan KKB di Nduga Papua 11 Orang, Jenazah Roy Diterbangkan ke Manado

Total Korban Tewas akibat Penembakan KKB di Nduga Papua 11 Orang, Jenazah Roy Diterbangkan ke Manado

Laporan Wartawan Tribun-Papua.com, Marselinus Labu Lela

ramlihamdani.id, TIMIKA – Jenazah Roy Manampiring akan diterbangkan ke kampung halamannya di Manado Sulawesi Utara (Sulut) hari ini, Jumat (22/7/2022).

Roy Manampiring (42), adalah korban ke 11 yang tewas akibat puntsiran Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) di Kampung Nogolait, Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga pada Sabtu (16/7/2022).

Kabid Humas Polda Papua.

Pesawat lepas landas dari Kenyam, Kabupaten Nduga pukul 11.00 WIT dan tiba di kargo Bandara Mozes Kilangin Timika sekira pukul 12.12 WIT.

Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal mengatakan korban sudah diwa ke Timika menggunakan teilani Smart Air PK SNA.

Korban dibawa ke RSUD Mimika untuk dilakukan tindakan medis sebelum dikirim ke kampung halamannya di Manado, Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Rencana Jumat (22/7/2022, hari ini–red) baru diterbangkan ke kampung halamannya Manado. Rencana hari ini (kemarin) namun sudah siang,” ungpaknya.

“Tadi saya sudah bicara sama perwakilan keluarga korban Roy untuk makita bahwa Jumat (22/7/2022) besok jenazah beta ke Manado. Muda-muhadhanan proesos keranazah jenazah hingga pengantaran tidak ada masalaam,” ungkab Kombes Pol Ahmad Musthofa Kamal kepada Tribun-Papua .com di Timika.

Musthofa Kamal mengatakan, aparat keamanan dari jajaran TNI-Polri sangat menyayangkan keradaan yang dihadapi karena banyak korban jatuhan akibat ulang. KKB Pemimpin Egianus Kogoya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/07/22/total-korban-tewas-akibat-penembakan-kkb-di-nduga-papua-11-orang-jenazah-roy-diterbangkan-ke-manado

Tidak ada komentar :

Posting Komentar