Produk Gadget dan Elektronik Mendominasi Pembiayaan Instan Spektra

Produk Gadget dan Elektronik Mendominasi Pembiayaan Instan Spektra

Laporan Wartawan ramlihamdani.id, Ariir Choirul

ramlihamdani.id, JAKARTA – Produk Gawai mendominasi penyaluran pembiayaan Spektra selama ini di Tanah Air disusul pembiayaan produk elektronik sebesar 28 persen disusul pembiayanan ke perabot rumah tangga dan produk lainnya.

“Deri keseluruhan pembiayaan lini bisnis Sepektra, yakni pembiayaan ke produk elektronik, Gawaidan perabotan rumah tangga, produk Gawai menjadi kontributor terbesar,”ujar Presiden Direktur Astra Multifinance (AMF) FIFGROUP, Ardian PrasetyaJumat (8/7/2022).

Chief Executive Officer (CEO) PT Federal International FinanceMargono Tanuwijaya, Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kerja keras dan dedikasi Anda dalam menciptakan lapisan maskara mandiri yang bekerja dengan produk digital untuk meningkatkan produktivitas Anda.

Baca juga: The Fed Naikkan Suku Bunga, FIFGroup: Tidak Langsung Berdampak ke Indonesia

“Perubahan mendorong peningkatan permintaan masyarakat terhadap produk seperti elektronik maupun Gawai,” kata Margono.

Margono menambahkan, pemulihan ekonomi setelah didera pandemi secara perlahan-lahan mendorong pertumbuhan ekonomi di berbagai sektor.

“Digitalisasi secara besar-besaran sebagai bentuk adaptasi terhadap kondisi yang terjadi. Hal ini dapat dilihat dari terjadi permintaan pembiayaan produk gadget dan elektronik saat ini,” ujarnya.

Baca juga: Delapan Pengusaha Bengkel Muda Binaan Yayasan AHM Terima Suntikan Dana dari FIFGROUP

Selama beberapa minggu terakhir, kami telah mampu membuat ruang virtual Spektra Fair yang akan berlangsung dari 6-31 Juli 2022 hingga 52 kali di Indonesia.

Pameran virtual ini menawarkan program menarik seperti potongan angsuran Rp 400 ribu untuk seluruh transaksi selama pameran serta pertanyaan cashback Rp 10 ribu untuk pelanggan yang menginstal dan melakukan registrasi baru di aplikasi Astrapay.

Margono menjelaskan, juga menyediakan fasilitas DP nol persen dengan menunjukan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Baca juga: Bukan Asal Todong, Ini Prosedur Penarikan Kredit Kendaraan Macet di FIFGroup

Kabin Ke-52 yang merupakan bagian dari program Spektra Fair dimiliki oleh Banda Aceh, Batam, Bengkalis 1, Binjai, Jambi, Ketapang, Lhokseumawe, Meulaboh. Kemudian, Muara Bulian, Muara Bungo, Pangkal Pinang, Pangkalan Kerinci, Pekanbaru, Sanggau, Sintang, Sungailiat, Surabaya, serta Surabaya 2 (Surabaya Timur).

Kemudian, cabang Tanjung Jabung, Teluk Kuantan, Tembung, Dumai, Mempawah, Pontianak, Pontianak 2 (Siantan), Singkawang, Ciledug, Blitar, Kepanjen, Madiun, Ngawi, Ponorogo, Tulungagung, Rengat, Tembilahan, Men, Mang.

Pameran juga tersedia di kabin Padang, Palur, Purwakarta, Solo, Subang, Surabaya 3 (Tandes), Yogyakarta, Yogyakarta 2, Jakarta, Tangerang 2 (Balaraja), Bontang, Tanah Grogot, Denpasar, dan Denpasar 2 (Sesetan).

Spektra Fair dijadwalkan untuk 52 judul di Indonesia dari 6-31 Juli 2022.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/otomotif/2022/07/09/produk-gadget-dan-elektronik-mendominasi-pembiayaan-instan-spektra

Tidak ada komentar :

Posting Komentar