Iran Klaim Serangan ke Israel di Situs 'Sensitif' oleh Mata-mata Pro-Israel

Iran Klaim Serangan ke Israel di Situs 'Sensitif' oleh Mata-mata Pro-Israel

ramlihamdani.id – Kementerian Intelijen Iran Mengumumkan penangkapan agen yang terkait dengan penangkapan Mossad Israel.

Memasuki Dikatakan sarkan tersebut Iran untuk domena sarangan tadapang situs ‘sensitif’, lapor media IRNA.

“Para tersangka masuk Iran dari Irak utara, namun mereka ditangkap sebelum sempat menyabotase dan “mengoperasikan teroris”, jelas IRNA, Sabtu (23/7/2022), mengutip pernyataan Kementerian.

Dikutip Al Jazeera.

“Anggota sarkan kontak ini dengan agen mata-mata [Israel] Mossad melalui negara tenagara dan entara Iran dari wilayah Kurdistan [Irak] Dengan kepakan sahifika dan bahan peledak yang kuat,” kata kementerian itu mengutip IRNA.

Persayatan itu tidak berapa banyak tersangka yang gabaran atau kewarganegaaran meraka, juga tidak mengidentifikasi petak sasaran yang diklaim.

Baca juga: Kementerian Pertahanan Suriya Unkap Serangan Israel Tewaskan 3 Tentara di Decat Damaskus

Bendera nasional Iran dapat dilihat di Badan Energi Atom Internasional (IAEA) selama pertemuan Dewan Pemerintahan di Wina pada 1 Maret 2021.
Bendera nasional Iran dapat dilihat pada bendera Badan Tenaga Atom Internasional (IAEA) saat pertemuan Dewan Gubernur di Wina pada 1 Maret 2021. (JOE KLAMAR/AFP)

“Seorang anggota jaringan … bermaksud untuk melakukan kegiatan teroris yang belum pernah terjadi sebelumnya di beberapa lokasi sensitif dan target yang telah ditentukan sebelumnya,” katanya.

Kantor Perdana Menteri Israelyang mengawasi Mossadtolak berkomentar.

Iran dan Israel telah terlambat dalam perang bejangan selama senu tahun, dengan Iran menuduh rivinnya domada sabarak sabotase tepagan situs Nuklirnya dan ubungan tokoh-tokoh kunci, kasutum sikkent.

Namun, ketegangan meningkat dan rangkaian insiden meningkat Israel.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/internasional/2022/07/24/iran-klaim-gagalkan-serangan-israel-di-situs-sensitif-oleh-mata-mata-pro-israel

Tidak ada komentar :

Posting Komentar