Ingin Tubuh Ideal, Melly Goeslaw Jalani Operasi Bariatrik untuk Atasi Obsesitas

Ingin Tubuh Ideal, Melly Goeslaw Jalani Operasi Bariatrik untuk Atasi Obsesitas

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

ramlihamdani.id, JAKARTA – Musisi, penyanyi, dan komposer lagu Melly Goeslaw Dapatkan tindakan medis, yang dipublikasikan di Instagram.

Melly Goeslaw mengakui langkah medis merupakan salah satu langkah terbesar dalam hidupnya.

“Bismillah aku mau membangan momen bahagiaku, salah satu langkah besar di kemungkinan, yang yang yang yang yang yang yang yang yang yang sangat mongangan,” tulis Melly Goeslaw di laman instagramnya, dikutip dari Wartakotalive.com (Tribunnews) .com Network), Senin (18/7/2022).

Baca juga: Kolaborasi dengan Mayangsari, Melly Goeslaw Rilis Album Compilasi

Lantas, apa akado medis yang dijalani Melly? Seorang wanita berusia 48 tahun menjalani operasi bariatrik di salah satu ruangan rumah sakit di Jakarta.

Operasi bariatrik adalah medis khusus yang akasimas kansara kegemukan atau kegemukan.

Prosedur medis ini biasanya direkomendasikan untuk orang-orang obesitas yang sudah kejamenan diet dan olehrajana, tepai tidak menghasilkan hasil.

Baca juga: Grup Vokal Putih Abu Abu Bawakan Ulang Lagu Butterfly Milik Melly Goeslaw

“Saya sedang melakukan BARIATRIC, teman-teman, silakan telusuri apa yang terjadi dengan Bariatric. Saya yakin saya akan berbagi operasi nanti, dan saya akan memiliki tubuh yang ideal dan sehat,” tulisnya.

Musisi Melly Goeslaw - Simak profil Melly Goeslaw dalam artikel ini.  Musisi yang bakal menjalani sejak operasi bariatri, sudah bernyanyi duduk di bangku kelas 5 SD.
Musisi Melly Goeslaw – Simak profil Melly Goeslaw dalam artikel ini. Musisi yang bakal menjalani sejak operasi bariatri, sudah bernyanyi duduk di bangku kelas 5 SD. (Instagram @melly_goeslaw)

Dalam kejaman kejado medis operasi bariatrik, istri Anto Hoed itu dibantu oleh dokter bedah bariatric bernama dr Peter.

“Dr Peter bikin aku jadi sangat bersemangat untuk melakukan Bariatric. Gak sabar deh aku pengen share hasilnya,” tulisnya.

Melly Goeslaw pun tak lupa terima kasih kepada sang suami, Anto Hoed yang setia mendampinginya kemeni operasi bariatrik.

“Terimakasih my love @antohhoed selalu support dan mendampingiku
#MellyGoeslawBariatricJourney,” tulisnya Melly Goeslaw.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/07/18/ingin-tubuh-ideal-melly-goeslaw-jalani-operasi-bariatrik-untuk-atasi-obsesitas

Tidak ada komentar :

Posting Komentar