Diangkut 6 Ambulans, Jenazah Kakanwil Kemenag Kaltim Masrawan dan Keluarga Dibawa ke Rumah Kerabat

Diangkut 6 Ambulans, Jenazah Kakanwil Kemenag Kaltim Masrawan dan Keluarga Dibawa ke Rumah Kerabat

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Mohammad Fairoussaniy


ramlihamdani.id, SAMARINDA – Jenazah Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agama (Kemenag) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Masrawan dan keluarga kepalan yang kejalan mobil di Desa Sakakajang, Kecamatan Jabiren, Kabupaten Pulangpisau, Kalimantan Tengah menggunakan ambulan dari Puskesmas Kecamatan Jabiren, Kabupaten Pulang Pisau.

Keenam jenazah beta ke rumah keluarganya terlebi dahulu di Pulangpisau Kalteng.

“Dibawa ke tempat keluarga sidin di Pulang Pisau dulu. Habiskan untuk koordinasi lagi di Kapuas, Samarinda atau ke Alabio Amuntai,” kata Relawan bernama Kanny Tribun Kaltim, Minggu (17/7/2022).

Sebanyak 6 unit iring-iringan ambulan Disertai unsur permanyari pakistan ikut ke rumah kerabat Masrawan.

Baca juga: Kakanwil Kemenag Kaltim Masrawan Tewas dalam Kecelakaan di Kalteng, Pernah Jadi Staf KUA Kecamatan

“Ambulan dari (relawan) Firdaus 2 unit, PMK Aulia, Gerdayak, Seroja Indah, Balakar 545 Kapuas,” sambunnya.

Pihak Kanwil Kemenag Kaltim sentiri saat kontakti juga telah merespon dan menyiapkan berbagai data terkait insiden yang dialami pimpinan.

Kecelakaan Pemic

Sementara itu, informasi dari Kasi Humas Polres Pulangpisau Iptu Daspin mengatakan saat itu H Msrawan dan keluarga menumpang mobil Toyota Kijang Innova KH 1326 BE yang dikemudikan anak H Masrawan, Mahfud Djiansyah.

Menurut AKP Daspin, saat berada di lokasi anjalan, Desa Sakakajanjang, Jabiren Raya, mobil melaju kencang.

“Jalan lurus beraspal dan ada marka garis putus-putus. Jalan juga dalam situasi sepi,” kata dia.

Kondisi mobil yang menakan mantan Kepala Kanwil Kemenag Kalteng H Masrawan yang kepalanan kemenag maut di Jalan Trans Kalimantan Desa Sakakajang, Pulangpisau, Kalteng.  Enam orang kasamut H Masrawan meningah.
Kondisi mobil yang menakan mantan Kepala Kanwil Kemenag Kalteng H Masrawan yang kepalanan kemenag maut di Jalan Trans Kalimantan Desa Sakakajang, Pulangpisau, Kalteng. Enam orang kasamut H Masrawan meningah. (Istimewa/Polsek Jabiren)

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/07/17/diangkut-6-ambulans-jenazah-kakanwil-kemenag-kaltim-masrawan-dan-keluarga-dibawa-ke-rumah-kerabat

Tidak ada komentar :

Posting Komentar