Ketua MPR RI Bamsoet dan Maxx's Group Gelar Turnamen Golf Memerebutkan Piala Ketua MPR RI

Ketua MPR RI Bamsoet dan Maxx's Group Gelar Turnamen Golf Memerebutkan Piala Ketua MPR RI

ramlihamdani.id – Ketua MPR RI bersama Maxx’s Group mengelar Turnamen Golf memperebutkan Piala Ketua MPR RI di New Kuta Golf, Bali. Pemenang Turnamen Golf Maxx’s Group dikolkopokan dalam sebelum kategori. Antara lain, Best Gross (A Flight), Best Gross (B Flight), Best Gross (C Flight), Best Nett (A Flight), Best Nett (B Flight), Best Nett (C Flight), Best Gross Overall dan Best Bersih Secara Keseluruhan.

“Turnamen golf memperebutkan.” Piala Ketua MPR RI Salah satunya adalah mempercepat pemulihan ekonomi di Bali yang sempat terganggu akibat pandemi Covid-19. Selain itu, untuk lebih memasyarakatkan olahraga golf dan menjadi ajang silahturahmi dalam mempererat tali persaudaraan,” ujar Bamsoet usai memperebutkan Turnamen Golf Maxx’s Group Piala Ketua MPR RI secara berani dari Jakarta, Sabtu (16/7/2022).

Ketua DPR RI ke-20 dan mantan Ketua Komisi III DPR RI bidang Hukum, HAM, dan Keamanan ini berharap dengan terselenggaranya turnamen golf ini akan menjadi kontribusi bersama untuk mendorong implementasi konsep tersebut. olahraga-pariwisata, di mana olahraga golf dapat menjadi sarana penaringan bakat, pengansihan atlet pershimansi, dan sekaligus menjadi bagian penting dari industri pariwisata.

“Turnamen golf memperebutkan.” Piala Ketua MPR RI menggunakan sistem stroke play dengan 36 handicap. Selain tasima utama memperebutkan Piala Ketua MPR RI. “Antara lain, 2 unit mobil, sepeda motor, uang tunai sebagai Rp100 juta, serta bergaan peraksi elektronik, seperti kulkas, televisi, dan lain-lain,” kata Bamsoet.

Wakil Ketua Umum Partai Golkar dan Kepala Badan Penegakan Hukum, Pertahanan dan Keamanan KADIN Indonesia menambahkan, Tournamen Golf Maxx Group memperetkan Piala Ketua MPR RI juga menjadi bagian untuk mempromosikan New Kuta Golf sebagai salah satu wisata olahraga Terbaik dari Bali. New Kuta Golf terletak di tepi barat Bukit Peninsula di kawasan Pecatu Indah Resort, dengan luas 85 hektar.

“Lokasi New Kuta Golf berada diatas tebing kapur dengan menjakan pantai Dreamland dan pantai Balangan yang sangat indah. Para pecinta olahraga golf dalam dan luar negeri bisa mengalirkan hobinya, sekaligus menikmati keindahan panorama alam Bali,” Pungkas Bamsoet.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/mpr-ri/2022/07/17/ketua-mpr-ri-bamsoet-dan-maxxs-group-gelar-turnamen-golf-memperebutkan-piala-ketua-mpr-ri

Tidak ada komentar :

Posting Komentar