Bursa Transfer Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Pengen Pindah Club, Man United Sadar Diri

Bursa Transfer Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Pengen Pindah Club, Man United Sadar Diri

ramlihamdani.id – Cristiano Ronaldo saat ini adalah satu-satunya anggota tim Manchester United.

Dilaporkan jurnalis ternama Italia, Fabrizio Romano, Cristiano Ronaldo Mengatakan kepada pihak Satan Merah bahwa sang mega bintang ingin pergi di bursa transfer musim panas ini.

“Cristiano Ronaldo kembali ke MU ia ingin pindah klub musim panas ini karena dia ingin melihat lebih banyak ambisi,” kata Fabrizio di Twitter.

“Manchester United dengan bangga mengumumkan penandatanganan CR7,” katanya.

Baca juga: Mengenal Lisandro Martinez, Calon Tukang Jagal Manchester United yang Melankolis

Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo memenangkan liga pembuka untuk memenangkan gelar Liga Premier Inggris melawan Brighton and Hove Albion dan Manchester United di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris menang 7 Mei 2022. Brighton menang 4-0.
Striker Manchester United Portugal Cristiano Ronaldo memenangkan liga pembuka untuk memenangkan gelar Liga Premier Inggris melawan Brighton and Hove Albion dan Manchester United di American Express Community Stadium di Brighton, Inggris menang 7 Mei 2022. Brighton menang 4-0. (GLYN KIRK/AFP)

Cristiano Ronaldo masih memiliki kontrak yang sangat bagus Manchester United hingga buun juni tahun 2023.

Namun, tak bermainnya Satan Merah di final Liga Champions hanya bisa dimainkan oleh kapten Timnas Portugal itu hijrah ke tim lain.

Tentu saja, Satan Merah tidak memiliki nama yang sama dengan yang lahir tahun depan, Erik Ten Hag.

Pelatih asal Belanda itu memiliki andil penuh untuk mementukan siapa pemain yang didatangkan dan dikeluarkan Manchester United.

Dan Ten Hag pun menginginkan agar Cristiano Ronaldo untuk bertahanan di Manchester United.

Ia berpendapat, meski Ronaldo sudah memasuki usia 37 tahun, top skor Satan Merah di musim lalu masih memiliki ketajaman yang luar biasa.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/07/03/bursa-transfer-liga-inggris-cristiano-ronaldo-pengen-pindah-klub-man-united-sadar-diri

Tidak ada komentar :

Posting Komentar