Transfer Sorotan Bursa: Mengapa Harga Pemain Liga Inggris Dibanderol Super Mahal?

Transfer Sorotan Bursa: Mengapa Harga Pemain Liga Inggris Dibanderol Super Mahal?

ramlihamdani.id – Dalam beberapa tahun terakhir, pemain asal Inggris selalu dibanderol dengan harga super mahal. Permainan regulasi buatan sendiri adalah penyebab utama.

Regulasi pemain homegrown mewajibkan klub Liga Inggris untuk mendaftarkan delapan pemain homegrown dari 25 pemain yang bermain untuk kompetisi Liga Inggris.

Dilasir dari laman resmi Premier League, regulasi pemain homegrown adalah pemain berusia 21 tahun atau lebih yang saat berusia 15-21 tahun di suatu negara.

Baca juga: Bursa Transfer: Kasihan AC Milan, Pemain Idamannya Resmi Jadi Milik Klub Liga Inggris

Pemain Inggris Manchester City Jack Grealish telah mengumumkan akan bergabung dengan tim Liga Utama Inggris Manchester City dan Newcastle United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris pada 8 Mei 2022. (Foto oleh Paul ELLIS / AFP)
Gelandang Manchester City Pemain Inggris Jack Grealish telah mengumumkan bahwa ia akan bergabung dengan tim Liga Utama Inggris Manchester City dan Newcastle United di Stadion Etihad di Manchester, Inggris pada 8, 2022. (Foto oleh Paul ELLIS / AFP) (AFP / PAUL ELLIS)

Asal negaranya pun tak mesti Inggris. Boleh dari mana saja, yang terpenting selama tiga tahun pernah bermain di akademi klub-klub Inggris or Wales.

Oleh karena itu, dalam kasus Spurs, Eric Dier dianggap sebagai pemain buatan sendiri Meskipun dia berpaspor Inggris.

Hal itu dikarenakan, saat muda, Dier mengenyam akademi di luar Inggris, tepatnya di Portugal bersama Sporting CP.

Benar-benar pemain seperti Paul Pogba dan Romelu Lukaku masuk dalam kategori pemain buatan sendiri karena telah bermain sepak bola di Inggris sejak usia 16 tahun.

Konsep dari FA hingga tim Inggris yang bisa Anda baca adalah batasannya jumlah pemain yang mereka daftarkan.

Dari 25 kuota, mereka hanya bisa mendaftarkan 17 pemain.

Anda sedang merambah arsip untuk kategori bahasa inggris.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/06/29/sorotan-bursa-transfer-mengapa-harga-pemain-liga-inggris-dibanderol-super-mahal

Tidak ada komentar :

Posting Komentar