KSPSI: 67 Ribu Buruh Terdampak Pandemi Terima Bantuan Kapolri

KSPSI: 67 Ribu Buruh Terdampak Pandemi Terima Bantuan Kapolri

Wartawan ramlihamdani.id, Fahdi Fahlevi

ramlihamdani.id, TERNATE – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo pelanggan koleksi Covid-19 seluas 1.500 kaki persegi di Ternate, Maluku Utara.

Presiden KSPSI, Andi Gani Nena Wea Menyambut baik bantuan Kapolri kepada pekerja yang mengalami kesulitan ekonomi akibat Covid-19.

“Bantuan ini sangat berarti bagi pekerja khususnya untuk buruh di Provinsi Maluku Utara,” kata Andi Gani, Selasa (28/6/2022).

Andi Gani yang juga anggota ASEAN (ATUC) dalam kategori ini, merupakan anggota Polri dan DPD KSPSI Jabar sudah terjalin denik baik.

Kapolri telah memberikan bantuan puluhan ribu paket sembako kepada buruh di seluruh Indonesia.

“Sudah 67 ribu paket sembako yang teistribusikan bagi pekerja di seluruh Indonesia, hari ini giliran pekerja anggota KSPSI di Ternate,” kata Andi Gani.

Paket sembako secara simbolis diserahkan langsung oleh Kapolda Maluku Utara Irjen Pol Risyapudin Nursin kepada perwakilan buruh dan pengurus Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) DPD Maluku Utara di Mapolda Maluku Utara, Selasa (28/6/2022).

Hadir juga dalam acara tersebut, Wakil Presiden KSPSI R. Abdullah dan Bendahara Umum KSPSI Mustopo.

Ketua DPD KSPSI Maluku Utara, Akhmad Drakel apresiasi atas bantuan dari Kapolri kepada buruh.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/06/29/kspsi-67-ribu-buruh-terdampak-pandemi-terima-bantuan-dari-kapolri

Tidak ada komentar :

Posting Komentar