Send Telkom Sebut Invests Telkomsel di GoTo Sudah Penuh Prinsip GCG

Send Telkom Sebut Invests Telkomsel di GoTo Sudah Penuh Prinsip GCG

Dilansir ramlihamdani.id, Seno Tri Sulistiyono

ramlihamdani.id, JAKARTA – Direktur Utama Telkom Ririek Adriansyahjuga berinvestasi dalam proyek GoTo Gojek Tokopedia Tbkk (GOTO) dengan Good Corporate Governance (GCG).

Pernyataan tersebut disampaikan Ririek setelah mengikuti Rapat Panja Investasi BUMN pada Perusahaan Digital Komisi VI DPR, Selasa (14/6/2022).

“Jadi, saya membeli keanggotaan Dirut Telkomsel dan saya membeli perusahaan telekomunikasi bernama Telkom untuk berinvestasi di perusahaan dan perusahaan yang juga terlibat dalam berinvestasi di TelTomsel di GoTo, yang saya yakini akan dapat menghasilkan printer GCG,” katanya. dikatakan.

Baca juga: Sengketa Merek GoTo Mencapai Kejelasan, Gojek-Tokopedia Lolos dari Gugatan Rp 2 Triliun

Silakan menghubungi Anggota Panja DPR yang tergabung dalam KPemyapatanyapukyapukya.

Ia merasa forum itu dijadikan tempat untuk menjawab berbagai pertanyaan yang berkembangan mengenai investasi Telkomsel di GoTo.

Misalnya, berinvestasi di Telkomsel di platform juga tersedia untuk Kementerian BUMN.

“Secur umum investasi memeg diterapkan oleh Telkomsel dan tentunya di Telkomsel ada juga pemegang saham lain, Singtel yang lebih berpengalaman dan juga lebih independen. “Semua orang punya banyak keuntungan, sudah ada diversifikasi tim, dibawa ke rapat rapat Telkomsel, dan sampai di Komisaris Telkomsel, kemudian sampai ke pemegang saham dalam hal ini Telkom dan Singtel,” papar Ririek.

“Jadi keputusan ini tidak melibatkan Komisaris Telkom, apalagi Kementerian BUMN. Itu enggak ada. “Ataman UU seperti itu,” tanyanya.

Baca juga: Sukses 12 Tahun Bangun Gojek, Kevin Aluwi on Jadi Komisaris GoTo

Akibatnya, investasi digital cenderung meningkatkan modal dan nilai potensial. Dari investasi GoTo ini, Telkomsel pada 2021 akan memperoleh 473 juta dolar.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/06/14/dirut-telkom-sebut-investasi-telkomsel-di-goto-sudah-penuhi-prinsip-gcg

Tidak ada komentar :

Posting Komentar