Sempat Ditolak Warga, Ustaz Abdul Somad Dijadwalkan Tetap Membuat Tabligh Akbar di Bogor

Sempat Ditolak Warga, Ustaz Abdul Somad Dijadwalkan Tetap Membuat Tabligh Akbar di Bogor

ramlihamdani.id – Kehadiran Ustaz Abdul Somad untuk mendukung dakwah di Masjid Cikal Harapan di JonggolKabupaten BogorJawa Barat sempat ditolak warga.

Artikel ini tentang karana dakwah Ustaz Abdul Somad khawatir dapat mengganggu kenyamanan warga di lingkungan tersebut.

“Kami masyarakat Forum Masyarakat Cinta Damai Citra Indah dengan mudah memiliki fitur ini.”

“Penolakan terhadap ceramah Ustaz Abdul Somad Ustaz Abdul Somad “Kami sedang mencoba untuk menemukan cara untuk mendapatkan hasil maksimal dari waktu Anda,” katanya.

“Demi menjaga ketentraman, perdamaian dan marwah-nilai luhur yang telah diajarkan oleh para sesepuh kyai atau guru kami,” kata perwakilan forum masyarakat itu dikutip dari tayangan Kompas Tv, Jumat (17/6/2022).

Baca juga: Kementerian Agama: 4.429 Jemaah Haji Indonesia Diberangkatkan ke Tanah Suci Hari Ini

Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran.

Mediasi

Untuk terhubung dengan Kalan Keluar, Ketua Forum Masyarakat Cinta Damai Citra Indah, Agus Abdulrahman, silahkan login atau buat akun.

Pada akhirnya mediasi tersebut menghasilkan keputusan yakni acara tabligh akbar akan tetap digelar di Jonggol pada Jumat (17/6/2022) malam.

“Kemarin memang ada beberapa pihak yang mendukung kedatangan UAS. Alhamdulillah sudah ada mediasi dan pertandingan tetap digelar. Kita saat ini fokus pada penyelenggaraannya saja,” kata Agus.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/17/sempat-ditolak-warga-ustaz-abdul-somad-dijadwalkan-tetap-mengisi-tabligh-akbar-di-bogor

Tidak ada komentar :

Posting Komentar