Pasang Poster di Pagar Holywings, GP Ansor: Titip Pak, Kalau Dicopot Kami Akan Datang Lagi!

Pasang Poster di Pagar Holywings, GP Ansor: Titip Pak, Kalau Dicopot Kami Akan Datang Lagi!

Dilansir ramlihamdani.id, Fandi Permana

ramlihamdani.id, JAKARTA – Horeho Massa dari GP Ansor DKI Jakarta Menyambangi Outlet sayap suci Gunawarman, Jakarta Selatan, Jumat (24/6/2022).

Dalam aksi damai ini, massa dari Ansor DKI juga melantukan selawat dan doa agar pihak manajemen bertaubat atas promosi miras yang keyakinan keyakinan beragama.

Massa aksi mendesak dan melayangkan protes dengan menempelkan poster kecaman terhadap sayap suci.

“Tutup sayap suci. sayap suci Penista Agama, “Tulis poster Ansor yang ditempelkan di pagar sayap suci Gunawarman.

Dalam aksi yang diawali denra orasi singkat, ratusan massa berdiri hingga menutup satu ruas jalan.

“Malam ini sahabat-sahabat dari pimpinan wilayah cabang baik di tingkat kota, sampai ke PAC, mengomel dan sahabat Banser,” kata Wakil PW Ansor DKI Jakarta Sofyan Hadi.

Baca juga: Anggota DPD RI Kecam Promosi Miras Holywings: Harus Diberi Sanksi

Dalam aksi protes ini, massa GP Ansor DKI Jakarta juga melayangkan protes di tiga Outlet sayap suci di Gunawarman, Senayan Park, dan Gatsu.

“Kami memiliki banyak media sosial untuk mendukung malam ini,” kata Sofyan.

Dalam orasinya, Sofyan menyebut bahwa peristiwa ini harus dijadikan pelajaran penting. Sebab, kebhinekaan yang sudah terjalin baik menjadi terusik karena dugaan penistaan ​​​​agama yang dilakukan sayap suci dalam memperkenalkan promosi.

“Ini jadi pelajaran kita semua, untuk bangsa Indonesia, bahwa yg mengganggu kebhinekaan kita, kita, kita akan lawan. NU dan Banser, seluruh keluarga besar NU siap menjaga NKRI sampai kapanpun,” imbuhnya.

Baca juga: Protes Promo Miras Muhammad dan Maria, Massa GP Ansor DKI Geruduk Holywings Gunawarman

Aksi damai ini ditutup dengan berdoa bersama. ratusan massa bubar dengan tertib dan menutup aksinya dengan poster menu di pagar sayap suci Gunawarman.

“Titip pak. Jangan dilepas kalau dicopot besok (Merah: Hari ini) kami datang lagi, “kata seorang massa kepada sekuriti sambil mengikat poster bertulis Tutup sayap suci, sayap suci Penista Agama.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/metropolitan/2022/06/25/pasang-poster-di-pagar-holywings-gp-ansor-titip-pak-kalau-dicopot-kami-akan-datang-lagi

Tidak ada komentar :

Posting Komentar