Bertemu di Kertanegara, Ini yang Dibahas Prabowo dan AHY

Bertemu di Kertanegara, Ini yang Dibahas Prabowo dan AHY

Dilansir ramlihamdani.id, Fersianus Waku

ramlihamdani.id, JAKARTA – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bertemu dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Jalan KertanegaraJakarta, Jumat (24/6/2022).

Dalam pertemuan tersebut, AHY mengatakan, keduanya membahas banyak hal, mulai dari isu global pasca pandemi hingga isu kebangsaan.

Menurutnya, dari beberapa isu yang dibahas keduanya memiliki pandangan yang sama.

“Tadi kami juga bertukar pandangan. Isu global pandemi yang tentunya mempiki dampak tertentu di Indonesia. Kami juga membahas tentang berbagai isu kebangsaan kerakyatan yang di sini banyak sekali kesamaan pandangan,” kata AHY kepada wartawan di di Jumat22/ ).

AHY menuturkan, keduanya sudah sejak lama tak bertemu, namun komunikasi antar fraksi Gerindra dan Demokrasi terjalin baik di DPR.

“Sekian lama memang belum bisa bertemu langsung tapi selalu berkomunikasi dengan baik juga karena banyak teman-teman fraksi di parlemen antara Gerindra-Partai Demokrat yang terus berkomunikasi,” ujarnya.

Baca juga: Prabowo Sambut Langsung Kedatangan Umum Partai Demokrat AHY

Sementara itu, Prabowo mengatakan, pertemuan antara keduanya sudah sejak lama direncanakan.

Namun, kata dia, adanya pandemi Covid-19 yang menjadi halangan dan sekarang pun keduanya bisa bertemu.

“Jadi hari ini suatu pertemuan yang sudah lama direncanakan hanya karena Covid-19 2 tahun lebih kita tidak bisa berkomunikasi langsung secara fisika. Kemudian sebelum itu mencari alhamdulillah sekarang waktunya tepat,” ungkap Prabowo.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/25/bertemu-di-kertanegara-ini-yang-dibahas-prabowo-dan-ahy

Tidak ada komentar :

Posting Komentar