Parkir Dekat Rel, Mobil Avanza Ringsek Tertabrak Kereta Api Sukabumi-Bogor engsel Terseret 10 Meter

Parkir Dekat Rel, Mobil Avanza Ringsek Tertabrak Kereta Api Sukabumi-Bogor engsel Terseret 10 Meter

ramlihamdani.id, SUKABUMI – Mobil Avanza bernomor polisi F 1851 QS tertabrak Kereta Api Siliwangi Sukabumi-Bogor, hingga terseret 10 meter, Minggu (12/6/2022).

Peristia tersebut terjadi secita pukul 17.45 WIB.

Tepatnya di perlintasan kereta di Kampung Kudupugur RT 13, RW 04, Desa Cijalingan, Kecamatan Cicantayan, Kabupaten Sukabumi.

Baca juga: Susah Dapat Kerja Hanya Modal Ijazah SMP, Mama Muda di Mojokerto Terseret Prostitusi Online

Seorang saksi di lokasi, Andi Rohendi (25) diperkirakan mencapai kuartal akhir musim, adanya kehadiran besi dan disusul adanya suara seperti lagi ngerem.

“Pas dilihat ternyara mobil avanza tertabrak kereta api hingga terseret 10 meteran, Kereta langsung berhenti, “ujarnya saat dihubungi Tribunjabar.id.

Warga sekitar, menduga mobil tersebut tertabrak hingga terseret 10 meter, akibat parkir terlalu pinggir dan melintas lewat kereta.

“Terlalu pinggir mobilnya. Mungkin pemilik mobil tidak tahu jadwal kereta api lewat dan tamu pergi ke kampung sebelah,” kata Andi.

Baca juga: Tergiur Mahar Mobil dan Rumah, Gadis di Ngawi Mau Dinikahi Pria 50 Tahun Ternyata Ujungnya Penipuan

Baca juga: Gagal Rebut Tas, Begal di Surabaya Tabrak Motor Karyawati dengan Tersungkur Lalu Motornya Dirampas

Ketua RT 13, Albalad (36) mengatakan, peristiwa yang terjadi saat kereta api melintas dari arah Kota Sukabumi menu Bogor, Minggu (12/6/2022) tadi.

Sebelum kejadian di perlintasan tersebut ada tiga mobil yang terparkir dan warga memang terbiasa menyimpannya.

“Awalnya ada tiga mobil, yang satu Avanza terlalu dekat ke rel hingga akhirnya mobil tersebut tertabrak dan terseret hingga 10 meter,” ujar Albalad, saat dihubungi Tribunjabar.id.

Tidak hanya itu, saat mobil Avanza terseret kereta tersebut, sempat membanting ke arah mobil sedan yang berada di satu lokasi parkir hingga mengalami kerusakan di bagian bodinya.

Baca juga: Jadi Korban Begal HP di Pulang Sekolah, Bocah SD di Surabaya Alami Trauma

“Mobil Avanza rusak berat. Sementara mobil yang ada disampingnya lecet akibat terbanting saat Avanza terseret,” kata Albalad.

“Tidak ada korban jiwa, posisinya lagi terparkir dan ditinggali pemilik lagu bertamu ke kampung sebelah rumah ibu Ida,” katanya.

Artikel ini oleh TribunJabar.id dengan judul Mobil Avanza Ringsek Tertabrak Kereta Api di Sukabumi, Terseret 10 Meter, Mulai Kondisi Pemiliknya,

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/06/13/parkir-dekat-rel-mobil-avanza-ringsek-tertabrak-kereta-api-sukabumi-bogor-hingga-terseret-10-meter

Tidak ada komentar :

Posting Komentar