Pandemi Melandai, Peminat Campus Unggulan di Amerika Serikat dan Inggris Meningkat

Pandemi Melandai, Peminat Campus Unggulan di Amerika Serikat dan Inggris Meningkat

ramlihamdani.id, JAKARTA – Perguruan tinggi unggulan di Amerika Serikat (AS) dan Inggris, kampus Ivy League dan universitas terkemuka di Stanford, MIT, UC Berkeley Covid-19.

Country Manager Crimson Education Indonesia Vanya Sunanto tersedia untuk diunduh di Ivy League, Oxford, Cambridge dan universitas teknik lainnya di seluruh dunia.

“Meroketnya jumlah pendaftar yang sangat cocok untuk calon mahasiswa untuk diterima di universitas-universitas terbaik itu,” ujar Vanya melalui keterangan tertulis, Sabtu (4/6/2022).

Jumlah calon mahasiswa yang diterbitkan Harvard University berjumlah 43 orang atau 17.000 soal.

Pada tahun sebelumnya hanya terdiri dari kurang lebih 40.000 pdaftar, sehingga tingkat penerimaan pun turun. Ada 4 universitas di seluruh dunia.

Namun angka rata-rata penerimaan pun menjadi lebih rendah. Denga angka rata-rata penerimaan ke universitas-universitas bergengsi di Amerika Serikat dan Inggris mencapai titik terendah tahun ini.

Di penghujung hari, Ivy Day akan diselenggarakan oleh universitas-universitas Ivy League, termasuk Brown, Columbia, Cornell, Dartmouth, Harvard, Princeton, University of Pennsylvania, dan Yale.

Harvard diperkirakan akan tumbuh sebesar 4,9 persen pada tahun 2020, dan sebesar 3,4 persen pada tahun 2021.

Sementara kini semakin turun menjadi 3,19 persen pada tahun 2022, ini adalah rekor terendah sejak didirikan 386 tahun lalu.

Yale dan Brown juga mencatat rekor total 4,6 persen dan 5,4 persen.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/pendidikan/2022/06/04/pandemi-melandai-peminat-kampus-unggulan-di-amerika-serikat-dan-inggris-meningkat

Tidak ada komentar :

Posting Komentar