Andrie Bayuajie Ditangkap Polisi karena Jeratan Narkoba, Yovie Widianto Doakan Sahabatnya Tawakal

Andrie Bayuajie Ditangkap Polisi karena Jeratan Narkoba, Yovie Widianto Doakan Sahabatnya Tawakal

Wartawan ramlihamdani.id, Fauzi Alamsyah

ramlihamdani.id, JAKARTA – Grup musik gitaris Kahitna Andrie Bayuajie menangkap terkait narkoba jenis picotropic.

Kabar penangkapan itu pun telah didengar sampai telinga pentolan grup musik Kahitna, Yovie Widianto.

Yovie akhirnya buka suara usai salah satu personelnya ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat pada 2 Juni 2022.

Ia membagikan foto-foto postingan Guitaris dan manajer surat resmi Kahitna. Andrie Bayuajie. Pianis berusia 54 tahun itu pun ikut mendoakan yang terbaik untuk Andrie.

“Doa kami selalu untuk Andrie, yang kuat, tabah dan tawakal ya Ndrie …,” tulis Yovie Widianto Dalam Instagram miliknya, dikutip Tribunnews, Sabtu (4/6/2022).

Lebih lanjut, Yovie berharap segera mendapatkan kabar baik dari kebebasan Andrie, sehingga Kahitna bisa berkumpul kembali dengan personel yang lengkap.

Baca juga: Berawal dari Resep Dokter, Andrie Bayuadjie Kahitna Akhirnya Nekat Beli Psikotropika via Online

“Kita menunggu agar bisa berkumpul kembali dengan keluarga Kahitna,” lanjut Yovie Widianto.

Segera setelah Anda mencapai puncak, Anda tidak akan dapat menjangkau pelanggan Kahitna mana pun. Andrie Bayuajie agar bisa melewati kasus ini secara tegar.

“Terima kasih Soulmate atas dukungan dan harapannya, semoga segala yang terbaik untuk kita semua. Aamiiin Ya Rabb,” jelasnya lagi.

Sebagai informasi, Andrie Bayuajie Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Restaurant pukul 12.30 WIB di Ciasanak, Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2022)

Andrie Bayuajie ditangkap karena narkoba jenis Benzodiazepine.

Atas perbuatannya, Andrie Bayuadjie disangkakan 62 jo Pasal 37 ayat (1) UURI no. 5 tahun 1997 tentang Psikotropika dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun penjara.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/seleb/2022/06/04/andrie-bayuajie-ditangkap-polisi-karena-jeratan-narkoba-yovie-widianto-doakan-sahabatnya-tawakal

Tidak ada komentar :

Posting Komentar