Bidik Juara Seusai ke Babak 16 Besar Malaysia Open 2022, Ginting: Setiap Laga Bak Partai Final

Bidik Juara Seusai ke Babak 16 Besar Malaysia Open 2022, Ginting: Setiap Laga Bak Partai Final

Bidik Gelar Juara Malaysia Open 2022, Anthony Ginting: Ditetapkan setelah Laga Final

Wartawan ramlihamdani.id, Alfarizy AF

ramlihamdani.id, JAKARTA – Pebulutangkis tungal putra Indonesia Anthony Sinisuka Ginting sukses meraih kemenangan perdana di Malaysia Open 2022.

Berhadapan dengan wakil dari India, Sai Praneeth B di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Ginting berhasil menekuk Praneeth lewat rubber game, Selasa (27/6/2022).

Pebulutangkis kelahiran Cimahi, Jawa Barat itu memastikan tiket babak 16 besar setelah memenangkan gim ketiga. Ginting menang, 21-15, 19-21, dan 21-9 dalam waktu 50 menit.

Baca juga: Rekap Hasil Malaysia Open 2022, Gregoria Bikin Kejutan, 8 Wakil Indonesia Melaju, Chico-Tommy Gugur

Baca juga: Gregoria Mariska Akhirnya Bisa Jungkalkan Akane Yamaguchi, Ratu Bulutangkis Main di Bawah Level

“Pertama, Puji Tuhan di lapangan kendala dan bisa dikasih hadiah juga.” Ginting laga usai kepada tim Humas Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI).

“Sementara saya mungkin bisa membuat game normal, saya bisa membuat tempat tidur bayi. Tapi ketika saya pergi tidur, saya harus membeli banyak makanan dan minuman,” katanya.

“Saat saya unggul dua sampai tiga titik, sempat satu atau dua kali mengangkat bola dan keluarnya cukup jauh jadi lumayan panik. Setelah itu, saya coba coba datar utama tapi malah terlalu terburu-buru jadinya keluar ke belakang, keluar ke samping, dan nyangkut bersih juga, “jelas Ginting.

Di sisi lain, Ginting memungkinkan dia untuk berpendapat bahwa dia harus bisa memikirkan Praneeth menjadi jauh.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting belap melawan pebulu tangkis Denmark, Viktor Axelsen pada babak semifinal Indonesia Masters di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022).  sejumlah atlet bulu tangkis Indonesia mengenakan jersey berlogo BNI yang menemani perjuangan tim bulu tangkis Indonesia dalam berbagai kompetisi internasional.  BNI menyambut baik dukungan dan dorongan masyarakat untuk mendukung upaya mereka meningkatkan kualitas hidup di dunia.  TRIBUNNEWS / IRWAN RISMAWAN
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting. Pada gelaran Malaysia Open 2022, Ginting membidik gelar juara.(TRIBUNNEWS / IRWAN RISMAWAN)

Penting untuk diingat bahwa meskipun Anda tidak memiliki hak untuk memilih, Anda masih dapat melakukannya.

“Di tengah interval, saya harus melewati beberapa minggu dan saya harus pergi ke interval Puji Tuhan dan saya bisa naik ke level berikutnya, saya harus pergi ke tempat yang berbeda,” katanya. Ginting.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/06/28/bidik-juara-seusai-ke-babak-16-besar-malaysia-open-2022-ginting-setiap-laga-bak-partai-final

Tidak ada komentar :

Posting Komentar