Balap Formula E Tanpa Sponsor BUMN, Panitia Pelaksana Sindir Erick Thohir

Balap Formula E Tanpa Sponsor BUMN, Panitia Pelaksana Sindir Erick Thohir

Dilansir TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

ramlihamdani.id, JAKARTA – Ketua Panitia Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni tidak mengeluhkan tidak adanya perusahaan BUMN satu pun yang mewujudkan sponsor balap internasional Formula E di Ancol, Jakarta.

Padahal, gelaran balap mobil bertenaga listrik ini bukan hanya buat Jakarta, tapi juga mengharumkan Indonesia.

Ahmad Sahroni mengatakan, panitia pelaksana balap Formula E bahkan harus membayar sendiri listrik yang digunakan untuk mengisi ulang daya baterai 22 mobil balap Formula E.

“BUMN tidak memberikan sponsor apapun, PLN untuk kelistrikan juga kami bix full,” tulis Sahroni dalam unggahannya di instagram (@ahmadsahroni88) seperti dikutip TribunJakarta.com, Kamis (2/6/2022).

Ahmad Sahroni menghafalkan lagu karya seniman kontemporer bernama Erick Thohir.

Baca juga: Erick Thohir Tutup Mulut Ditanya Soal BUMN Enggan Jadi Sponsor Balap Formula E

“Saya menyesal BUMN tuh kan bagian dari Republik Indonesia kan yah? Kami enggak ngotot minta, tapi ngotot untuk jadi bagian Indonesia,”ujarnya.

Dikutip dari Kompas.tv, Ketua Pelaksana Formula E Jakarta Ahmad Sahroni mengumumkan peluncuran Satu-satu badan usaha milik negara (BUMN) yang disponsori oleh Jakarta E-Prix 2022.

Baca juga: BUMN Batal Jadi Sponsori Formula E, Ahmad Sahroni Sindir Kementerian oleh Drickimpin Erick Thohir

“Kami berharap BUMN dapat mensponsori anggota, “ujar Sahroni pada konferenai pera Formula E di Ancol, Jakarta Utara, Kamis (19/5/2022).

Pihak panitia pelaksana Formula E hingga saat ini belum menjelaskan siapa saja sponsor ajang balap mobil listrik tersebut.

Baca juga: Daftar Lengkap 31 Perusahaan yang Jadi Sponsor Formula E di Jakarta

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/06/02/balap-formula-e-tanpa-sponsor-bumn-panitia-pelaksana-sindir-erick-thohir

Tidak ada komentar :

Posting Komentar