Anwar Abbas: Jenderal KSAD Dudung dan Anggota TNI Harus Hadir Membantu Rakyat

Anwar Abbas: Jenderal KSAD Dudung dan Anggota TNI Harus Hadir Membantu Rakyat

Dilansir ramlihamdani.id, French Adhiyuda

ramlihamdani.id, JAKARTA – Kepala Staf TNI Angkatan Darat (KSAD) Jenderal TNI Dudung Abdurachman melakukan impeksi konsumen (sidak) ke pasar Anyar Bogor dan pasar Kramat Jati, Jakarta.

Sidak Jenderal Dudung itu untuk memastikan minyak goreng curah dijual sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET).

itu, Wakil Ketua Umum Mejelis Ulama Indonesia (MUI) Anwar Abbas Silakan mendaftar untuk mendapatkan penawaran dan dapatkan penawaran dari Jenderal Dudung dengan rakyat kecil.

“Apa yang dilakukan KSAD (Jenderal Dudung sidak ke pasar-pasar, red) sudah bagus,” kata Anwar, Kamis (2/6/222).

Baca juga: Ke Jenderal Dudung, Pedagang Pasar Kramat Jati Bilang Harga Migor Masih Rp 18 Ribu Per Liter

Menurut Anwar, Jenderal Dudung jangan hanya sidak ke pasar-pasar, membantu Pemda, Pemkot dan Polri untuk mendukung Migor sesuai HET.

Tetapi juga bagaimana Genderal Dudung bisa berbuat yang lebih baik dan lebih berarti bagi kemashlahatan dan kesejahteraan rakyat.

“Sehingga kehadiran TNI benar-benar bisa terlihat dan dirasakan oleh semua warga negara dari negara Indonesia yang sama-sama kita cintai ini,” jelasnya.

Lebih lanjut, Anwar menambahkan bahwa Jenderal Dudung dan TNI tidak boleh berdiam diri dan membiarkan rakyatnya hidup susah dan menderita.

Oleh karena itu, jika rakyat menderita penderitaan maka TNI harus hadir membantu rakyat.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/06/02/anwar-abbas-ksad-jenderal-dudung-dan-tni-memang-harus-hadir-membantu-rakyat

Tidak ada komentar :

Posting Komentar