Asrorun Niam: Pemahaman Kepemimpinan Dalam Keluarga Perlu Dioptimalkan Oleh Semua Pihak

Asrorun Niam: Pemahaman Kepemimpinan Dalam Keluarga Perlu Dioptimalkan Oleh Semua Pihak

ramlihamdani.id, YOGYAKARTA – 2045 digadang-gadang menjadi momentum Indonesia Emas. Bertepatan den 100 tahun Indonesia Merdeka.

Dan pada saat itu yang akan menjadi pemimpin adalah mereka yang berusia muda hari ini. Artinya kesiapan Indonesia menyambut kebangkitan baru di usia 100 tahun sangat diharapkan pada kualitas pemuda Indonesia saat ini.

Ini Tanda Deputi Bidang Pengembangan Pemuda Kemenpora RI, Asrorun Niam Sholeh dalam sambutannya sekaligus menutup kegiatan secara resmi Pelatihan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga yang digelar 10-11 Juni 2022 di Yogyakarta.

Lebih lanjut Asrorun Niam Sholeh Jika Anda kesulitan melihat gambar, klik untuk mendengar versi audio yang berkualitas akan menjadi sokongan utama kualitas dan ketangguhan bangsa dan Negara.

“Ke mana pun Anda melihat hari ini, gelombang sentimen proteksionis mengalir. Ke mana pun Anda melihat, gelombang sentimen proteksionis mengalir. kk k k elu elu elu elu elu k k k elu k rela rela rela rela rela rela rela rela rela ps ps ps ps ps ps ps ps ps ps ps ps ps ps ps Asrorun Niam Sholeh yang juga akademisi UIN Jakarta.

Kegiatan Pelatihan Kepemimpinan Pemuda dalam Rumah Tangga (PKPRT) tahun 2022 secara resmi dimulai. Kegiatan yang sudah memasuki tahun ke tiga ini dan semangat para pemuda dalam pengetahuan tentang kepemimpinan dalam rumah tangga dan ajang menimba pengetahuan guna mempersiapkan diri memasuki jenjang rumah tangga.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/regional/2022/06/12/asrorun-niam-pemahaman-kepemimpinan-dalam-keluarga-perlu-dioptimalkan-oleh-semua-pihak

Tidak ada komentar :

Posting Komentar