Ajang Bersepada PRURide Indonesia 2022 Kembali Digelar, Cathedral Penangftarannya

Ajang Bersepada PRURide Indonesia 2022 Kembali Digelar, Cathedral Penangftarannya

Laporan Wartawan ramlihamdani.id, Eko Sutriyanto

ramlihamdani.id, JAKARTAPRURide Indonesia 2022 dilaksanakan secara hybrid, yaitu secara langsung pada 29 Oktober 2022 di Bandung dan secara virtual selama 29 Oktober-6 November 2022 sehingga dapat diikuti oleh seluruh keluarga Indonesia.

Chief Marketing & Communications Officer Prudential Indonesia, Luskito Hambali mengatakan, targetkan target pesepeda dari berbagai wilayah, PRURide Indonesia 2022 Menjadi ajang terbesar yang mengajak masyarakat untuk dapa mengapresiasi kebersamaan mereka dengan orang-orang tercin melalui olahraga.

“Nantinya setiap peserta yang bergabung berhak mendapatkan perlindungan asuransi khusus PRUWorks Personal Accident PRURide 2022, selama acara,” ungkap Luskito HambaliSenin (27/6/2022).

Sebagai anggota perlindungan lokal dan internasional, dimungkinkan untuk menyediakan edisi terbatas, yang sangat penting untuk mendukung aktivasi PRURide Indonesia.

“PRURide Indonesia 2022 juga mengumumkan peluncuran kampanye ini, ‘Made For Every Family’ dan kampanye ‘Merayakan Kebersamaan/Merayakan Kebersamaan’ di Indonesia, dan acara ini akan terus sukses,” kata Luskito.

PRURide Indonesia 2022 tersedia dari beberapa kategori yang dapat diunduh kapan saja.

Khusus bagi peserta virtual ride, selama periode 29 Oktober-6 November, peserta dapat menyelesaikan tantangan yang mereka pilih secara bertahap maupun langsung – akan tercatat melalui aplikasi 99 Virtual Race.

Mendaftar untuk buletin kami untuk mendapatkan pendaftaran terbaru dari 23 Juni hingga 30 September 2022.

Adapun detail rangkaian kegiatan PRURide Indonesia 2022 :

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/06/27/ajang-bersepada-pruride-indonesia-2022-kembali-digelar-catat-tanggal-pendaftarannya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar