Fininging Tinju Bertajuk Kapolda Cup Berawal Dari Curhatan Seorang Ibu, Kata Kapolda Fadil Imran

Fininging Tinju Bertajuk Kapolda Cup Berawal Dari Curhatan Seorang Ibu, Kata Kapolda Fadil Imran

ramlihamdani.id, JAKARTA – Bukan tanpa sebab Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran Anda sedang merambah arsip untuk kategori Tips Pemasaran.

Silakan coba lagi dalam beberapa menit di akhir wawancara ini dengan Fadil Imran dari Tanah Abang Branama Ani Purwanti.

Salah satu pertandingan Tinju Piala Kapolda Cup
Salah satu pertandingan Tinju Piala Kapolda Cup

“Ke mana pun Anda melihat hari ini, gelombang sentimen proteksionis mengalir Piala Kapolda. Karena ini lebih cocok di desain dengan ibu Ani Cup. Ibu Ani yang merupakan satu-satunya anggota tim yang memiliki cincin kecil untuk diletakkan di tangannya mengatakan, sangat menantikan kabar dari Tanah Abang, ”kata Fadil Imran.

Acara yang akan digelar pada Sabtu (25/6) ini akan bertempat di HUT Bhayangkara ke-76.

“Saya ingin berbagi informasi ini dari emak-emak, jadi bagian dari emak-emak yang coba saya wujudkan karena udah capek ngelihat orang tawuran kita fasilitasi ring tinju. Kalau bisa kita gelar setiap bulan,” jelas Fadil yang memperkenalkan Ibu Ani di atas cincin.

“Awalnya saya mau menggelar pertingingan tinjuan ini di kawasan Car Free Day Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat. Namun, atas dasar pertimbangan Dirlantas khawatir akibat akibatnya pertandingan digelar di Senayan,” ia bertanya.

Fadil Imran menggunakan era modern, semua aparat kepolisian berusaha mengendalikan situasi. Mantan Kapolsek Tanah Abang itu mengakui lokasi mana saja yang sering terjadi tawuran.

“Di mana yang suka tawuran kita buat ring tinju. Kita suruh di situ jotos-jotosan jangan jadi satria banci di jalan jadilah satria di atas ring tinju,” tuturnya.

Fido Maesora dari HSBC Ciseeng
Kapolda Fadil Imran adalah anggota Fido Maesora dari HSBC Ciseeng.

Sementara itu, Ketua Umum Persatuan Tinju Amatir Indonesia Provinsi DKI Jakarta (Pertina DKI Jakarta) Hengky Silatang mengatakan ajang Piala Kapolda ini merupakan salah satu agenda Pertina DKI Jakarta untuk mengunduh bibit-bibit unggul dan juga pemasalan tinjauan.

“Terima kasih bapak Kapolda Metro Jaya, bapak Dirlantas. Seperti yang disampaikan pak Kapolda tiga bulan seperti harapan, tapi jangan sekali sekali kita bikin. Tentunya dengan catatan ada yang bisa diajak kerja sama dalam penyelenggaraan,” jelas pemilik HS Boxing .

menurut Hengky Silatang, pembinaan harus berusaha untuk mengembangkan usaha untuk menciptakan atlet agar dapat berprestasi. Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih kepada Piala Kapolda Metro Jaya ini yang berbasis Lembaga.

“Kami (Pertina DKI) siap pokoknya dibagikan untuk ditinjau. Kapan saja,” ujar Hengky Silatang.

Hadir acara penutupan para pejabat Utama Polda Metro Jaya serta Wakil Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Aldwin Rahardian beserta jajarannya.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/06/27/pertandingan-tinju-bertajuk-kapolda-cup-berawal-dari-curhatan-seorang-ibu-kata-kapolda-fadil-imran

Tidak ada komentar :

Posting Komentar