Tampil Melejit di Europa Eropa, Shayne Pattynama Buat Shin Tae-yong Berseri & Ancam Pratama Arhan

Tampil Melejit di Europa Eropa, Shayne Pattynama Buat Shin Tae-yong Berseri & Ancam Pratama Arhan

ramlihamdani.id – Nama Shayne Pattynama begitu harum di kompetisi tertinggi Norwegia.

Pemain yang sedang dalam proses naturalisasi bersama Timnas Indonesia itu sukses berhasil membuat, Viking FK bertengger di papan atas Liga Norwegia.

Dari 10 share yang sudah dijalani Viking FK, Shayne Pattynama Selalu tampil dari menit awal untuk mengisi pos bek kiri tim yang bermarkas di Stadion SR-Bank Arena tersebut.

Viking pun mampu memenangkan enam pertandingan, tiga hasil imbang dan hanya merasakan satu kali kekalahan.

Dengan 21 tahun, Viking FK akan bertanggung jawab atas Liga Sepak Bola Norwegia dan putaran kedua liga, Lillestrom.

Melejitnya Shayne Pattynama bersama Viking FK, merupakan kabar baik bagi Timnas Indonesia yang didasarkan pada memori Tim Merah Putih.

Calon pemain keturunan yang asal bergabung dengan Timnas Indonesia, Shayne Pattynama (Pememain Belanda yang sekarang bermain di klub Viking FK, Liga 1 Norwegia).
Calon pemain keturunan yang asal bergabung dengan Timnas Indonesia, Shayne Pattynama (Pememain Belanda yang sekarang bermain di klub Viking FK, Liga 1 Norwegia). (instagram / hasaniabdulgani)

Baca juga: Shayne Pattynama, Calon Fullback Naturalisasi Timnas Indonesia Utama di Kasta Tertinggi Norwegia

Baca juga: Kemenkumham Terima Permohonan Naturalisasi Sandy Walsh, Jordi Amat, and Shayne Pattynama

Shayne menerima jabatan pertama Belanda yang lahir pada 11 Agustus 1998.

Pemain berkaki kidal itu mengawali karier sepakbola-nya bersama tim Bagus Kahfi sekarang, Jong Utrech di tahun 2017 hingga 2019.

Setelah tampil melejit bersama Jong Utrech di Liga 2 Belanda, Pattynama memutuskan hengkang ke tim Liga 2 lainnya yaitu Telstar di tahun 2020.

Hanya bertahan satu musim, pemain keturunan Semarang itu memutuskan untuk hengkang ke Liga utama Norwegia berama Viking FK.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/05/27/tampil-melejit-di-liga-eropa-shayne-pattynama-buat-shin-tae-yong-berseri-ancam-pratama-arhan

Tidak ada komentar :

Posting Komentar