Real Madrid Juara, Ada 2 Klub Spanyol Belum Mengucapkan Selamat, Ini Daftar Klub Tersebut

Real Madrid Juara, Ada 2 Klub Spanyol Belum Mengucapkan Selamat, Ini Daftar Klub Tersebut

ramlihamdani.id, MADRID- Real Madrid dipastikan menjadi juara La Liga Spanyol. Ada dua klub belum mengucapkan selamat atas gelar juara liga Spanyol bagi Real Madrid.

Ternyata, dua klub itu bukan Barcelona salah satunya. Karena, Los Blancos adalah outlet media populer, yang berbasis di Barcelona.

Real Madrid telah setuju untuk menandatangani LaLiga Santander untuk pemain berusia 35 tahun pada hari Sabtu.

Sesaat mereka mengalahkan Espanyol 4-0 di Estadio Santiago Bernabeu.

Saat acara berlangsung, menerima pujian klub di media sosial mereka.

Dari semua klub di LaLiga Santander, hanya dua yang belum memberi selamat kepada Real Madrid atas kemenangan gelar mereka.

Dikutip dari Marca, salah satu klub tersebut adalah Atletico Madrid Jika Anda adalah anggota Selamat kepada Real Betis maka daftarlah untuk piala Copa del Rey dan daftar untuk itu. Osasuna.

Saingan abadi

Salah satu klub yang memberikan hasil kepada Real Madrid Atas kemenangan mereka gelar adalah Barcelona, ​​seperti yang mereka tunjukkan di akun Twitter klub.

FC Barcelona akan mengganti Selamat kepada Real Madrid atas judul La Liga ke-35 mereka, “demikian bunyi postingan tersebut.

Pada hari Sabtu, Xavi Hernandez mengumumkan bahwa dia ingin menandatangani kontrak dengan Barcelona untuk klub tersebut. Real Madrid ingin memenangkan gelar.

“Jika Real Madrid juara, kami akan mengucapkan selamat kepada mereka, ”kata Xavi.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/superskor/2022/05/03/real-madrid-juara-ada-2-klub-spanyol-yang-belum-mengucapkan-selamat-ini-daftar-klub-tersebut

Tidak ada komentar :

Posting Komentar