benar-benar Tinju Victory Target Big Fight Ditunda Karena Surat Izin Dari Kepolisian Belum Keluar

benar-benar Tinju Victory Target Big Fight Ditunda Karena Surat Izin Dari Kepolisian Belum Keluar

ramlihamdani.id, JAKARTA – Rencana promotor meninjau Hodlif Hun untuk mendukung tinjauan internasional di Jakarta kembali harus ditunda.

Jika Anda ingin mendapatkan hasil maksimal dari aplikasi visa Anda dari pemerintah bagi petinju luar negeri yang ingin datang ke Indonesia, kini Hodlif Hun kembali harus menunda keinginannya untuk mendukung peninjauan.

Sesuai dengan tanggal yang telah ditetapkan seharusnya Hodlif Hun akan menggelar konser internasional Target Kemenangan Pertarungan Besar 2022 dengan mempertandingkan doa termasuk Tinju Internasional WBC Asia Silver dan WBC Intercontinental di Jakarta pada 6 Mei 2022.

Yaitu, sementara banyak orang lain senang, Hodlif juga memiliki acara yang luar biasa.

Tidak keluarnya surat izin dari Kepolisian Republik Indonesia to support the meninge penyebab utama batalnya meninjau tinjauan tersebut.

“Kami ingin tahu lebih banyak tentang Kepolisian Daerah Metro Jakarta untuk mendukung hal tersebut, serta beberapa item menu pada tanggal 6 Mei dari Kepolisian Republican Indonesia klik saja. Rencana pelaksanaannya pada tanggal 6 Mei 2022 masih berada dalam suasana yang menyenangkan bersama yang merupakan rangkaian perayaan Idul Fitri, sehingga sedikit sulit bagi kita untuk menggelar acara tersebut, ”ungkap Hodlif Hun.

Niki-Niki Nusa Tenggara Timur merupakan upaya yang menjanjikan untuk meminta maaf kepada petinju nasional maupun internasional atas mundurnya perubahan ini.

“Saya meminta maaf kepada semua pihak terutama kepada para petinju yang sudah melakukan persiapan serius untuk menghadapi ajang ini,” ujar Hodlif Hun.

Dua pertandingan internasional akan digelar di Indonesia, serta di Thailand dan Filipina. Petinju Indonesia, Flasidus Nuno Bajawa akan ditantang oleh petinju Thailand, Artid Baumrangue memperebutkan gelar sabuk WBC Asia Silver kelas Bantam 53,3 kg.

Pada partai utama akan mempertemukan Patrick Liukhoto melawan petinju Filipina, Abdrew Lourius Bello untuk memperebutkan sabuk WBC Intercontinental kelas Banten Junior 52,2 kg.

Dengan penundaan ini maka petinju dan promotor memiliki waktu lebih lama lagi untuk menyiapkan persiapan.

Rencananya akan menginap pada 21 Mei di Jakarta.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/sport/2022/05/04/kejuaraan-tinju-victory-target-big-fight-ditunda-karena-surat-izin-dari-kepolisian-belum-keluar

Tidak ada komentar :

Posting Komentar