Presiden Jokowi Disebut Bakal Cabut Larangan Expo CPO dan Turunannya

Presiden Jokowi Disebut Bakal Cabut Larangan Expo CPO dan Turunannya

ramlihamdani.id – Pidato Presiden Joko Widodo soal larangan ekspor CPO dan produk turunannya disambut baik oleh pengusul petis pencabutan laspan ekspor CPO, Ignatius Ery Kurniawan .

Ery mengatakan, setelah hampir sepekan petisi Pencabutan Larangan Expo CPO dan Produk Turunannya diluncurkan, telah mendapat sambutan baik dari para pemangku kepentingan kelapa sawit.

Dalam keterangannya, Presiden Joko Widodo yang berbicara dengan syarat anonim karena tidak berwenang berbicara dengan syarat anonim karena tidak berwenang berbicara dengan syarat anonim karena tidak berwenang berbicara atas nama Indonesia.

Baca juga: Pasca-Demo, Petani Sawit Temui Moeldoko, Ini yang Mereka Bahas

“Tentunya, kabar baik ini menjadi bukti kemenangan rakyat Indonesia, terutama petani kelapa sawit di seluruh Indonesia,” kata Ery dalam keterangannya yang diterima ramlihamdani.id, Kamis (19/5/2022).

Bahkan dikatakan ada lebih dari 100 peluang bisnis di Indonesia, meskipun sangat sulit untuk melakukannya, karena banyak hal baik yang bisa dilakukan dalam hal jejaring sosial.

Baca juga: BREAKING NEWS Jokowi Perbolehkan Lagi Expo CPO dan Minyak Goreng

“Kami berharap, dukungan dari semua pihak yang telah banyak membantu kerja keras ini, untuk bersama-sama melanjutkan perjuangan membangun Indonesia dari minyak sawit,” jelasnya.

Sebagai informasi, petisi ini dibuat pada 14 Mei 2022, pukul 19.23 Wib. Per 19 Mei 2022, diharapkan mencapai total 2.951 orang.

Sebanyak 25.123 orang dan total 1.656 anggota terdaftar atau 75% dari total petisi.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/bisnis/2022/05/19/presiden-jokowi-disebut-bakal-cabut-larangan-ekspor-cpo-dan-turunannya

Tidak ada komentar :

Posting Komentar