Presiden Jokowi Akan Hadir KTT Khusus ASEAN-AS hingga Bertemu Wapres AS

Presiden Jokowi Akan Hadir KTT Khusus ASEAN-AS hingga Bertemu Wapres AS

ramlihamdani.id, WASHINGTON – Di hari di Washington DC, Amerika Serikat (AS), Jumat, 13 Mei 2022 waktu setempat, Presiden Joko Widodo akan mengunjungi sejumlah rangkaian KTT Khusus ASEAN-AS yang bertempat di Departemen Luar Negeri AS.

Mengawali agendanya hari ini, Presiden Jokowi dan untuk layanan ASEAN-negara-negara-ASGAN, kami akan melakukan working lunch dengan Wakil Presiden (Wapres) AS Kamala Harris dari Departemen Luar Negeri AS, dan kami akan mempresentasikan perjanjian formal formal dengan ASEAN Negara-negara ASEAN dengan Wapres AS .

Di penghujung hari, Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih kepada KTT Khusus ASEAN-AS di KTT, mengatakan dia siap untuk ASEAN negatif dan Presiden AS Joe Biden.

Baca juga: Jokowi Akan Hadrat KTT Khusus ASEAN-AS dan Bertemu Wapres Kamala Harris

Pada kesempatan itu, Presiden Republik Amerika Serikat, Yang Mulia Bpk. Bidang Kemaritiman dan Menteri Investasi Luhut Binsar Pandjaitan, Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Luar Negeri Retno Marsudi, Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi, dan Menteri Bp.

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/nasional/2022/05/13/presiden-jokowi-akan-hadiri-ktt-khusus-asean-as-hingga-bertemu-wapres-as

Tidak ada komentar :

Posting Komentar