Paragon Dukung Akselerasi Pendidikan melalui Smart Classroom di Fakultas Teknik UI

Paragon Dukung Akselerasi Pendidikan melalui Smart Classroom di Fakultas Teknik UI

ramlihamdani.id – Kunjungan Dalam ke state-of-the-art ak end end end ak ak ak se ak se Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Indonesia Universitas Indonesia (UI), masuk atau buat akun atau perbarui fitur resume Anda di kampus UI.

Pembangunan dan Perbaikan tersebut di antaranya adalah Kelas Cerdas Fakultas Teknik (FT), Kantin Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), Student Lounge Fakultas Psikologi (FPsi), dan Paragon Semi Solid Center Fakultas Pharmacy (FF).

Pombangunan fasilitas pembelajaran di UI bertujuan untuk memfasilitasi aklativas belajar-mengajar dalam rangka membangun ekosistem inovasi di kalangan mahasiswa.

Pembangunan ini juga merupakan wujud komitmen Paragon untuk kebermanfaatan melalui salah satu CSR-nya, yakni pendidikan.

Paragon berharap fasilitas pembelajaran yang ada ini menjadi katalisator inovasi di kalangan mahasiswa untuk menciptakan terobosan-terobosan baru yang mampu membangun bangsa Indonesia.

Baca juga: Sambangi Paragon Technology and Innovation, Wapres Bicara Potensi RI Dominasi Produk Halal Dunia

Pada Rabu (25/5/2022), upacara tela dilaksanakan peresmian Kelas Cerdas FTUI. Acara ini dihadiri oleh Prof. dr. rer. nat. Abdul Haris (Wakil Rektor Bidang Akademik dan Kemahasiswaan UI), Prof. dr. Heri Hermansyah, ST., M.Eng., IPU. (Dekan FT UI), Dr. Ir. Hendri DS Budiono, M.Eng (Dekan FT UI periode 2018-2022), serta Harman Subakat (Group CEO ParagonCorp).

Smart Classroom dirancang untuk aplikasi Paragon dan FT UI dan memungkinkan fitur fleksibel digunakan untuk luring maupun hibridasebagai dampak dari pandemi atau perubahan lain di masa yang akan datang.

Baca juga: Universitas Moestopo Akan Pilih Rektor Baru, Berikut Tahapan Penjaringannya

Smart Classroom dilengkapi berbagai fasilitas penunjang seperti papan pintar, pintar TELEVISI, proyektor pintarhingga poli studio yang mendukung kegiatan belajar-mengajar. “Smart Classroom merupakan terobosan perusahaan bagi siapa saja yang berminat membangun dan memelihara lingkungan sekolah modern,” ujar Prof. dr. rer. nat. Abdul Haris.

Kelas Cerdas dirancang untuk menyediakan lingkungan yang lancar dan mudah digunakan yang memungkinkan Anda membuat dan memelihara komunitas besar akademi. Peresmian Smart Classroom turut menjadi simbol dari dimulainya era baru pendidikan Indonesia yang lebih maju.

Baca juga: Paragon Beauty Academy Jadi Wadah untuk Melatih Calon Makeup Artist Profesional

“Kami akan selalu siap mendukung UI dalam setiap gebrakannya untuk memajukan pendidikan Indonesia. Lewat pembangunan fasilitas pembelajaran di UI, kami harap semakin banyak inovasi yang lahir dari mahasiswa untuk membangun bangsa Indonesia ”, tutup Harman Subakat (Group CEO ParagonCorp).

Sumber Artikel: https://www.tribunnews.com/pendidikan/2022/05/27/paragon-dukung-akselerasi-pendidikan-melalui-smart-classroom-di-fakultas-teknik-ui

Tidak ada komentar :

Posting Komentar